Terkuak, Fakta Hubungan Meghan Markle dan Sang Ayah

Meghan Markle ternyata memiliki cerita pahit mengenai sang ayah, Thomas Markle.

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Agu 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2018, 09:00 WIB
Pangeran Harry, Meghan Markle
Meghan Markle ternyata memiliki cerita pahit mengenai sang ayah, Thomas Markle. (AP Photo)

Liputan6.com, London - Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan membuang keluarganya. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, berharap sang putri menghubunginya.

Oleh kedua kakaknya, Samantha dan Thomas Jr, Meghan Markle dituding ingin membunuh ayahnya perlahan. Meghan Markle yang kini dapat gelar Duchess of Sussex itu disebut sebagai wanita kejam.

Meghan Markle atau pihak Kerajaan Inggris tak pernah berkomentar mengenai Thomas Markle. Mereka bungkam, tak memberikan konfirmasi.

Salah seorang sahabat Meghan Markle mengungkapkan kejadian sesungguhnya. Dalam wawancara dengan Dailymail, teman dekat Meghan yang tak mau disebutkan namanya itu, mengungkapkan semuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lama Bertengkar

Meghan Markle
Meghan Markle (kiri) dan ibunya, Doria Ragland, tiba di Hotel Cliveden House, Berkshire, Inggris, Jumat (18/5). Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018. (Steve Parsons/Pool Photo via AP)

Meghan Markle dan Thomas telah lama bertengkar. Bahkan, perseteruan ayah dan anak itu telah terjadi sejak Meghan belum bertemu dengan Pangeran Harry.

"Hubungan mereka memang tak akur. Sudah lama sekali, bahkan sebelum Meghan bertemu Pangeran Harry. Sulit untuk diperbaiki," kata seorang sumber.


Kesal

Meghan Markle
Meghan Markle (Yui Mok/AP Photo)

"Meghan sangat kesal melihat ayahnya seolah menjelek-jelekkan dirinya dan Harry. Itu membuat hubungan Thomas dan Meghan makin jauh," sebut sumber itu, dilansir dari Entertainment Online, Kamis (2/8/2018).

Bahkan, Meghan tak mau bertemu dengan ayahnya. Istri Pangeran Harry merasa itu adalah hal yang sia-sia.


Lebih Penting

Lip 6 default image
Gambar ilustrasi

Saat ini, Meghan Markle memiliki tugas yang lebih penting. Ia harus mendampingi Pangeran Harry bertugas.


Tak Mau Menanggapi

Pangeran Harry, Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo)

"Keluarga kerajaan Inggris juga tak mau menanggapi drama keluarga Meghan. Tugas mereka jauh lebih penting, harus membawa nama Kerajaan Inggris," sebut sumber tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya