Nikita Mirzani Ungkap Kengerian Guncangan Gempa Lombok

Nikita Mirzani menceritakan kengeriannya ketika merasakan gempa Lombok yang menewaskan puluhan orang tersebut.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Agu 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali diterjang gempa. Kali ini gempa bumi mengguncang Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8/2018) 19.46 WITA.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa di Lombok mencapai 7.0 SR. Gempa berpotensi tsunami itu pun turut dirasakan beberapa wilayah di sekitarnya.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani yang tengah berlibur di Bali. Janda dua anak itu menceritakan kengeriannya ketika merasakan gempa bumi di Lombok yang menewaskan puluhan orang tersebut.

Seperti diketahui, Bali yang lokasinya tak jauh dari Lombok memang menjadi salah satu tempat yang merasakan efek gempa bumi tersebut.

"Ya Allah gempa di Bali. Dan saya nge rasain langsung. Bismillah semoga ga ada lagi," tulis Nikita Mirzani di Instagram seperti dikutip Liputan6.com, Senin ((6/8/2018).

Tak cuma sekali, Nikita Mirzani juga mengabarkan adanya gempa susulan yang tak kalah hebat. "Ya Allah gempa gede bgt di Bali," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Serupa

[Bintang] Ayudia Bing Slamet
(Instagram/ayudiac)

Tak cuma Nikita Mirzani, Ayudia Bing Slamet yang sedang berada di Pulau Dewata itu, juga turut menceritakan pengalaman mencekamnya ketika terjadi gempa. Ibu satu anak itu bahkan sempat merasakan pusing karena mengalami guncangan yang cukup hebat. 


Bikin Pusing

Gempa Lombok
Rumah hancur setelah diguncang gempa 7 SR di Lombok. (Istimewa)

"Barusan gempa di Bali, besar banget. Tadi lagi di luar sampai enggak bisa berdiri dengan seimbang kemudian pusing," ucap Ayudia Bing Slamet.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya