Merasa Cantik, Lucinta Luna Mengaku Ratunya Indonesia

Kepercayaan diri Lucinta Luna tampaknya semakin bertambah.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 08 Agu 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2018, 17:00 WIB
Lucinta Luna
Kepercayaan diri Lucinta Luna tampaknya semakin bertambah [foto: instagram/lucintaluna]

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa bulan lalu tenggelam, Lucinta Luna kembali memancing perhatian publik. Kepercayaan diri mantan personel Duo Bunga itu tampaknya semakin bertambah.

Baru-baru ini misalnya, Lucinta Luna memperlihatkan penampilan barunya ke publik. Lucinta memotong pendek rambutnya menjadi sebatas bahu dengan model bob.

Wanita yang disebut-sebut pernah dekat dengan Mike Lewis itu lantas mengunggah foto selfie-nya sambil membuat pose duck face. Meski sudah membuat pose jelek, Lucinta Luna merasa wajahnya selalu tampak cantik.

"Pengen coba pose jelek ... tapi apa daya gk pernah berhasil pose foto jelek ... selalu tetap saja terlihat cantik trikitikkkkkkk," tulis Lucinta Luna di keterangan foto.

 


Ratu Indonesia

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram/lucintaluna]

Merasa percaya diri dengan wajahnya yang cantik, Lucinta Luna bahkan mengaku kalau ia adalah ratunya Indonesia. Ia juga menyamakan dirinya dengan sederet selebritas dunia seperti Taylor Swift, Nicki Minaj dan Cardi B.

"#lucintaluna #ratunyaindonesia #taylorswift #nickiminaj #cardib," lanjut Lucinta Luna.

 


Model Victoria Secret

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram/lucintaluna]

Di unggahan yang lain, Lucinta Luna memperlihatkan dirinya mengenakan lingerie dan sepatu hak tinggi. Ia berbaring di lantai dengan satu kaki di angkat ke atas.

Lucinta Luna mencoba menirukan pose para model seksi Victoria's Secret. "Seni dong ikut gaya victoria secret," katanya.

 


Reaksi Warganet

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram]

Dan reaksi warganet pun tidak pernah berubah terhadap Lucinta Luna. Instagram pribadinya tentu saja langsung dihujani komentar pedas.

"kalo cantik mah cantik aja kali, tanpa kita berkoar cantik jg org org bisa nilai. hahahaha ini ko cantik ngaku ngaku," kata @bia_bilah.

"kagak berani lihat mukanya nanti jadi sawanen," sahut @iemach_92.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya