Hamil Anak Kedua, Kezia Karamoy Pusing Setiap Malam

Kebahagiaan Kezia Karamoy dan Axcel Narang sebagai orangtua akan semakin bertambah.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 09 Agu 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Ibu Muda yang Imut
Kebahagiaan Kezia Karamoy dan Axcel Narang sebagai orangtua akan semakin bertambah. (Instagram/keziakaramoy)

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Kezia Karamoy semakin terasa lengkap setelah dirinya menikah dengan Axcel Narang dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Elfata. Tak terasa kini Elfata sudah berusia satu tahun.

Kebahagiaan Kezia Karamoy dan Axcel Narang sebagai orangtua akan semakin bertambah. Mantan personel girlband Cherrybelle itu tampaknya bakal berstatus menjadi ibu dua anak.

Berita bahagia ini diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, Kamis (9/8/2018). Akun tersebut memperlihatkan foto yang diunggah Kezia Karamoy di Instagram Stories-nya.

Wanita 25 tahun itu terlihat mengenakan koyo di pelipisnya. Kezia Karamoy mengaku merasa pusing hampir setiap malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hamil Unik

Kezia Karamoy
Kezia Karamoy hamil lagi [foto: instagram/lambe_turah]

Pusing yang dirasakan Kezia Karamoy setiap malam itu bukan tanpa alasan. Adik kandung Angel Karamoy tersebut mengungkapkan dirinya saat ini tengah hamil lagi.

"Tiap malem harus pake koyo kalo engga kepala berasa muter. Hamilnya unik yaaa kalo yang sekarang," curhat Kezia Karamoy. Sayangnya unggahan tersebut kini sudah menghilang dari akun Kezia.

 


Jadi Kakak

Kezia Karamoy
Kezia Karamoy dan Axcel Narang rayakan ulang tahun pertama anak mereka, Elfata. [foto: instagram.com/itskeziakaramoy]

Sebelumnya Kezia Karamoy sudah sempat mengisyaratkan kehamilan keduanya tepat di momen ulang tahun pertama sang putra, Elfata. Kezia menyebutkan Elfata kini menjadi seorang kakak.

"Semakin pintar semakin ganteng semakin sayang sama mami dan papi dan terutama sayang sama ade el yaa ,, cieeeee jadi kaka sekarang. ilove you alfredo," ungkap Kezia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya