Bersahabat, Nina Tamam Tak Pernah Curhat Urusan Rumah Tangga pada Poppy Sovia

Poppy Sovia dan Nina Tamam, sudah bersahabat sejak lama.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Agu 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2018, 10:20 WIB
Poppy Sovia-Nina Tamam (Foto: Instagram)
Poppy Sovia dan Nina Tamam, sudah bersahabat sejak lama. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Sovia dan Nina Tamam, sudah bersahabat sejak lama, maklum keduanya kerap bertemu saat siaran. Namun saat ditanya mengenai kasus perceraian sang sahabat, Poppy pun enggan berkomentar.

"Kita teman siaran. Aku sih cukup dekat sama dia, karena kita lumayan sering siaran, Sabtu Minggu. Selama satu bulan jadi dua minggu pasti ketemu Nina sih," kata Poppy Sovia, di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Diakui Poppy Sovia, dirinya dan Nina Tamam tak pernah membicarakan masalah pribadi. Termasuk perceraiannya dengan Erikar Lebang.

"Enggak sih biasa aja. Nina Tamam enggak curhat (cerai) gitu. Kita mah asyik-asyik aja. Udah ah no comment. Itu privasi orang hahaha," tandas Poppy Sovia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.


Jauh dari Gosip

[Bintang] Nina Tamam
(Andy Masela/Bintang.com)

Rumah tangga Nina Tamam dan Erikar Lebang selama ini jauh dari pemberitaan miring. Bahkan, hubungan mereka pun sangat harmonis. 

Namun Nina Tamam membuat kabar mengejutkan, dirinya melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami pada 19 April 2018 lalu. Gugatan cerai Nina Tamam dan Eriar Lebang terdaftar dengan nomor register 1543/Pdt.G/2018.

 


Pulang ke Rumah

[Bintang] Nina Tamam
(Galih w. Satria/bintang.com)

Selama proses perceraian bergulir, Nina Tamam dan Erikar Lebang rupanya sudah tak lagi seatap.

"Aku sudah enggak serumah (dengan suami)," kata Nina Tamam kepada Liputan6.com.(Fikri Afi Rosyadi/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya