Ini Arti Nama Bayi Cherly Eks Cherrybelle

Ini arti nama Ryu Alexander Panjaitan, putri Cherly Juno atau Cherly eks Cherrybelle.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Agu 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Cherly Eks Cherrybelle
Cherly Eks Cherrybelle

Liputan6.com, Jakarta - Cherly Juno yang juga dikenal sebagai Cherly eks Cherrybelle telah melahirkan putra pertama. Cherly Juno melahirkan bayinya pada Rabu, 15 Agustus 2018.

Bayi tersebut kemudian diberi nama Ryu Alexander Panjaitan. Ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Cherly Juno menjelaskan arti nama buah hatinya tersebut.

"Dari Panjaitan dulu ya, karena marga suamiku," kata Cherly Juno pada Sabtu (18/8/18).

Sementara untuk nama Ryu sendiri dipilih karena Cherly mengaku menyukai hal-hal yang berbau Jepang. Menurut penuturan Cherly, dalam bahasa Jepang, ryu berarti 'naga'.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keberuntungan

[Bintang] Cherly Eks Cherrybelle
Cherly Eks Cherrybelle

Selain itu, dari kata ryu juga bisa berarti keberuntungan.

"Terus kenapa Ryu, karena saya suka banget sama jejepangan, kita mencari nama bagus untuk baby laki-laki itu, kita temukan Ryu, artinya 'naga'. Naga kalau misalnya di Tionghoa artinya liong. Liong itu pembawa keberuntungan," jelas Cherly Juno.

 


Pemimpin Raja

[Bintang] Cherly Eks Cherrybelle
Cherly Eks Cherrybelle

Selanjutnya Cherly Juno menjelaskan arti nama Alexander. Rupanya nama tersebut adalah pemberian dari orang tua sang suami.

"Kalo Alexander dikasih dari mertua saya diambil dari king, nama raja. Semoga nantinya Ryu menjadi pemimpin atau raja yang selalu beruntung," harapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya