Ulang Tahun dengan Keluarga, Larassati Kusnandar Ditanya Pernikahan

Larassati Kusnandar mulai merencanakan untuk bisa naik ke tahap jenjang pernikahan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 20 Agu 2018, 18:10 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2018, 18:10 WIB
Larassati Kusnandar
Barbie Larassati yang kini menjadi Larassati Kusnandar. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai manusia, tentunya ada proses yang namanya perubahan. Hal tersebut yang saat ini sedang menjadi fokus utama Barbie Larassati, atau yang kini telah telah berganti nama sebagai Larassati Kusnandar.

Perubahan pada diri Larassati Kusnandar terlihat jelas dengan keputusannya untuk berhijrah. Kini, ia mulai merencanakan untuk bisa naik ke jenjang selanjutnya dalam kehidupan, yakni pernikahan sekali seumur hidup.

Di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada 14 Agustus 2018 lalu, Larassati Kusnandar merayakannya bersama keluarga. Dari situlah muncul pertanyaan mengenai kapan ia akan menikah. Namun begitu, Larassati masih menunggu proses acara lamaran.

"Iya pasti itu pada nanya kapan nikah nih, apalagi sudah umur 24 kan. Target nikah insya Allah secepatnya dilamar. Lebih cepat lebih baik. Namanya perempuan kan siapa yang enggak kepengin cepat-cepat punya suami, terus anak, punya keluarga kecil bahagia, itu sudah jadi impian aku," Larassati Kusnandar menyampaikan dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.


Kriteria Sendiri

Larassati Kusnandar
Barbie Larassati yang kini menjadi Larassati Kusnandar. (Istimewa)

Bicara soal pasangan, Larassati Kusnandar pun memiliki kriterianya sendiri. Meskipun begitu, ia mengaku bahwa kriteria yang ia inginkan sudah dimiliki oleh calon suaminya saat ini.

"Sebenarnya enggak ada kriteria khusus sih, yang penting baik, bertanggung jawab, setia. Dan sebenarnya aku juga sudah ada pasangan kan. Dan dia juga sangat masuk ke semua kriteria itu. Aku sama dia sudah setengah tahun sih," jelasnya.


Enggan Membeberkan

Larassati Kusnandar
Barbie Larassati yang kini menjadi Larassati Kusnandar. (Istimewa)

Meskipun begitu, Larassati Kusnandar masih enggan membeberkan lebih rinci mengenai pasangan yang tengah mengisi hatinya.

"Nanti saja kalau sudah pasti married.Yang pasti, dia sangat bertanggung jawab dan sayang sama aku dan keluarga, terutama ibunya. Kan katanya kalau mau memilih laki-laki yang sayang sama kita, nantinya lihat bagaimana salatnya dan perlakuan dia ke ibunya," ia menyampaikan.

"Pastinya yang bisa mengajak dan membimbing ke surgaNya Allah. Cuma aku terima kok kalau misalnya kami belajar agama sama-sama. Karena aku juga masih dalam proses kan. Enggak mau juga egois menuntut yang sempurna," ucap Larassati Kusnandar.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya