Melly Goeslaw Diminta Buatkan Lagu untuk Nissa Sabyan,

Melly Goeslaw diminta berkolaborasi dan membuatkan lagu untuk Nissa Sabyan.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 21 Agu 2018, 16:20 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2018, 16:20 WIB
Melly Goeslaw dan Nissa Sabyan
Melly Goeslaw dan Nissa Sabyan. (Instagram.com/melly_goeslaw)

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw diketahui telah mengisi sebuah acara bersama Nissa Sabyan. Keduanya mengisi Konser Satu Hati yang diselenggarakan pada Senin (20/8/2018) di Semarang, Jawa Tengah.

Hal itu diketahui melalui unggahan Melly Goeslaw di Instagramnya. Setelah mengisi acara tersebut, keduanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Dalam foto yang diunggah Melly Goeslaw pada Selasa (21/8/2018), Melly Goeslaw mengaku sangat gemas dengan pipi Nissa Sabyan.

"Semalam ketemu si gemeeees, pipinya kayak squishy , gemeeees, sorry ya td mlm ketemu langsung di peyuuk di jembel jembel pipinya , abisnya gemeees. Nanti ketemu lagi yaaa squishyyyyy," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mirip

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan [foto: instagram/nissa_sabyan]

Melihat foto tersebut banyak yang menganggap keduanya memiliki kemiripan. Tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa Melly Goeslaw dan Nissa Sabyan seberti ibu dan anak.

"Ko mukanya mirip yaaa,," tulis @meliyana.meliyana.52438174.

"Mirip.. Sperti ibu dan anaknya...😍😍," tambah @arshafkhansah_humairah.

 


Kolaborasi

[Bintang] Melly Goeslaw
(Instagram/melly_goeslaw)

Selain itu, tidak sedikit juga yang berharap agar keduanya bisa berkolaborasi. Melly Goeslaw diminta membuatkan lagu untuk Nissa Sabyan.

"Buatin lagu untuk Nissa ya Teh @melly_goeslaw kan teteh jg peduli ngt dg tragedi2 di palestina dll ya kali aja sdh bnyk inspirasi buat lagu dan cocok untuk Nissa yg sdh terbiasa berShalawat," pinta @mrs_desmi.

"Akhirnya d pertemukan juga sm Allah t mely dan nisa😍smg ada album kolaborasi bareng yah teh. Please...🙏 @melly_goeslaw @nissa_sabyan," timpal @rinaa_17.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya