Hyun Bin - Son Ye Jin Jalani Pemotretan Bareng, Penggemar Heboh

Penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang menjadi pembicaraan.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Agu 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Hyun Bin
Hyun Bin (Foto: instagram.com/withhyunbin)

Liputan6.com, Korea Selatan - Penampilan Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang menjadi pembicaraan. Dua bintang populer ini memang tampil bersama untuk edisi terbaru dari Vogue Korea.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri sedang mempromosikan film barunya yang berjudul NEGOTIATION. Film bergenre crime-thriller ini sendiri dijadwalkan premier pada 23 September 2018 mendatang.

Jelang tayang perdana film mereka, keduanya pun tampil keren banget dalam pemotretan Vogue. Penampilan serasi keduanya mencuri hati dan berakhir panen pujian.

Dari foto pemotretan Vogue yang dirilis ini, bisa dilihat betapa dekat chemistry dua pemeran utama NEGOTIATION tersebut. Fans bisa merasakan kalau keduanya punya sebuah ikatan.

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fans Baper

[Bintang] Son Ye Jin
Son Ye Jin. Foto: via ehiyo.com

Padahal sebenarnya mereka berdua tidak seperti lawan main film kebanyakan. Pasalnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin lebih sering bertatap muka lewat layar saja karena syuting di lokasi yang berbeda.

Tak hanya punya chemistry yang bikin iri banget, Son Ye Jin dan Hyun Bin juga dinilai punya wajah good looking kelas atas. Penampilan keduanya ini pun menciptakan visual yang mencuri pandangan mata.

Apalagi melihat skinship mereka berdua seperti ini, nggak heran kalau fans banyak yang baper berat.

 


Dipuji Penggemar

[Bintang] Hyun Bin
Hyun Bin (Via Soompi)

Melihat foto-foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang telah dirilis, netizen pun tak menahan diri untuk memuji mereka berdua. Banyak yang beranggapan kalau dua bintang ini serasi banget saat bersama lho.

Sebelumnya, Son Ye Jin berhasil membangun chemistry dengan Jung Hae In dan memborong kesuksesan lewat drama mereka yang berjudul PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD. Namun setelah melihat foto Son Ye Jin dan Hyun Bin bersama, netizen merasa kalau dua seleb ini lebih serasi.

Salah satu alasan Son Ye Jin menerima film NEGOTIATION adalah karena ia mendengar kalau Hyun Bin mendapat tawaran untuk memerankan karakter utama. Saat tahu aktor 35 tahun itu menerima bermain sebagai sosok penjahat, Son Ye Jin pun langsung memujinya karena mau keluar dari zona nyaman.

Dalam NEGOTIATION, Son Ye Jin memerankan seorang polisi ahli negosiasi dari Kepolisian Seoul. Sedangkan Hyun Bin memainkan sosok Min Tae Goo, seorang penjahat yang menculik seorang polisi dengan jabatan tinggi. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya