Wajah Semringah Kimberly Ryder di Hari Pernikahan

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menggelar akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Agu 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2018, 14:30 WIB
Kimberly Ryder dan Edward Akbar
Kimberly Ryder dan Edward Akbar [foto: instagram @kimbrlyryder]

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8/2018) pagi.

Tak banyak foto-foto di lokasi pernikahan Kimberly Ryder dan suami yang beredar, termasuk di media sosial. Namun, akun Instagram @theuppermostphotography yang mendokumentasikannya telah merilis setidaknya dua buah foto, hingga kabar ini dibuat.

"Fresh from the wedding of @kimbrlyryder and @edward_akbar. @titorikardo and @hedrianngabito," tulis pengguna akun sebagai keterangan foto Kimberly Ryder dan Edward mengenakan busana pengantin.

Dalam fotonya, ekspresi wajah Kimberly Ryder tampak semringah saat menatap suaminya. Sayangnya, di situ ekspresi Edward Akbar tak terlihat lantaran hanya bagian belakang kepala yang tersorot.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 


Pujian

Foto ini mengundang segelintir warganet menyampaikan komentarnya. Pujian pun bisa kita temukan di situ.

"Waw cantiknya," tulis @rahmiharris.

"Kebayanya bagus, mirip dress kate middleton," @vica_1902 memuji.

Tak lupa, ucapan selamat pun turut disampaikan.

"Congratulations @edward_akbar @kimbrlyryder Happily ever after," tulis @bulesandwich.


Akad Nikah

[Bintang] Bikin Iri, Ini 8 Foto Mesra Kimberly Ryder dan Sang Kekasih
Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Foto: instagram.com/kimbrlyryder)

Edward Akbar dan rombongan keluarga tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Tak lama kemudian rombongan Kimberly Ryder dan keluarga.

Akad nikah dimulai pada pukul 09.50 dibuka dengan kata sambutan dari kedua pihak, yaitu wakil mempelai laki-laki dan keluarga Kimberly Ryder. Acara pernikahan itu tertutup dari media.

Namun saat akad nikah berlangsung ada yang menarik. Di tengah-tengah prosesi akad pernikahan berlangsung, tampak Tamara Bleszynski datang ke tempat acara.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya