Agatha Chelsea Siap Dampingi Daniel Mananta di Televisi

Agatha Chelsea bakal kembali di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Agu 2018, 08:13 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2018, 08:13 WIB
Agatha Chelsea
Agatha Chelsea. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok gadis belia nan cantik bernama Agatha Chelsea, kembali didaulat menjadi co-host dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Ia akan mendampingi Daniel Mananta sebagai host-nya.

Pada 2016 lalu, Agatha Chelsea pernah dipercaya menjadi co-host dalam acara ajang pencarian bakat Idola Cilik 5 yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta.

Rasa haru dan bangga sempat dirasakan oleh pemilik nama lengkap Agatha Chelsea Terriyanto ini. Namun di balik itu semua, Agatha Chelsea mengaku harus belajar ekstra karena menjadi host itu tidaklah mudah.

"Aku sempat enggak yakin mampu menjalankan pekerjaan ini karena aku bukan tipe anak yang senang banget berbicara. Bahkan kadang setiap ucapan yang keluar dari mulut aku harus dipikirin dulu. Jadi enggak bisa langsung ceplas-ceplos keluar gitu saja," ujar Agatha Chelsea dalam sebuah pernyataan kepada para pewarta belum lama ini.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="/tag/jadwal-asian-games-2018">Jadwal Asian Games 2018</a>, <a href="/tag/perolehan-medali-asian-games-2018">Perolehan Medali</a> hingga Informasi Terbaru dari Arena <a href="/asian-games">Asian Games 2018</a> dengan lihat <a href="/tag/asian-games-2018">di Sini</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan

Agatha Chelsea
Agatha Chelsea. (Istimewa)

Dukungan dari orang-orang terdekatlah yang akhirnya meyakinkan Chelsea untuk menerima tawaran ini.

"Aku juga sempat latihan public speaking di rumah dgn panggil guru les," ia menyatakan.

Ini semua Chelsea lakukan untuk memberikan hasil yang maksimal bagi pemirsa di rumah.

"Mudah-mudahan aku bisa memberikan penampilan yang terbaik ya," ucapnya sambil tersenyum.


Syuting

Agatha Chelsea
Agatha Chelsea. (Istimewa)

Selain disibukkan dengan menjadi co-host Idol junior, Chelsea juga tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang judulnya masih dirahasiakan

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya