Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Dua Member Super Junior Ganti Nama

Closing Ceremony Asian Games 2018 akan dimeriahkan oleh dua bintang K-Pop yakni iKon dan Super Junior.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 28 Agu 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2018, 13:00 WIB
Super Junior
Closing Ceremony Asian Games 2018 akan dimeriahkan oleh dua bintang K-Pop yakni iKon dan Super Junior. [foto: instagram.com/superjunior]

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti Opening Ceremony, Closing Ceremony Asian Games 2018 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis kenamaan. Namun kali ini bakal melibatkan dua idola K-Pop yakni iKon dan Super Junior.

Tidak hanya penonton, Donghae dan Eunhyuk Super Junior juga sudah tidak sabar untuk tampil di perhelatan akbar tersebut. Keduanya bahkan berencana mengganti nama mereka dalam versi Indonesia.

Saat menjadi bintang tamu di acara KBS World Radio Indonesian baru-baru ini, Donghae dan Eunhyuk Super Junior memilih nama Indonesia untuk mereka.

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimas dan Eko

Super Junior
Donghae dan Eunhyuk Super Junior [foto: instagram.com/superjunior]

Beberapa kandidat nama sudah berada di tangan Donghae dan Eunhyuk. Mulai dari Joko, Asep, Tarjo, hingga Elang.

Sempat bingung antara Tarjo dan Asep, Donghae akhirnya menjatuhkan pilihan pada nama Dimas. Menurutnya nama tersebut sama dengan namanya yang diawali dengan huruf 'D'.

"Saya suka Dimas" kata Donghae.

Begitu juga dengan Eunhyuk yang bingung antara Elang dan Eko. Dan pada akhirnya ia memilih Eko sesuai dengan namanya yang diawali huruf 'E'.

"Nama saya Eko!" kata Eunhyuk.


Bahasa Daerah

Eunhyuk dan Donghae Super Junior
Foto : Pinterest

Di kesempatan itu, Donghae dan Eunhyuk juga mencoba berbicara dengan menggunakan bahasa daerah. "Aku trosno karo kowe" kata Eunhyuk menirukan bahasa Jawa.

Berbeda dengan Eunhyuk, Donghae agak kesulitan saat mencoba berbicara bahasa sunda. Mereka juga belajar bahasa Betawi dengan menyebutkan "Abang demen ame eneng".

Donghae dan Eunhyuk bahkan tidak henti mengucapkan kata Abang yang artinya sama dengan Oppa atau kakak laki-laki dalam bahasa Korea. "Eko Abang, Dhimas Abang," kata Eunhyuk, mencoba mengganti sebutan "Oppa" dengan bahasa Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya