Viral Selebrasi Buka Baju, Jonatan Christie: Kalau Orang Lain Gembira, Nggak Apa-Apa

Setelah menang melawan pemain Taiwan dengan skor 2-1, Jojo langsung melepas baju yang dikenakannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Agu 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2018, 09:30 WIB
[Bintang] Sering Dibilang Mirip Artis Korea, Ini Bukti Kegantengan Jonatan Christie
Jonatan Chrsitie. (Instagram/@jonatanchristieofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Jonatan Christie seketika jadi buah bibir publik setelah ia berhasil merebut emas di Asian Games 2018. Tak hanya prestasinya, selebrasi Jonatan alias Jojo saat meraih kemenangan pun viral di mana-mana.

Seperti diketahui, setelah menang melawan pemain Taiwan dengan skor 2-1, Jojo langsung melepas baju yang dikenakannya. Selebrasi ini pun sukses membuat kaum hawa tak berkedip.

Dalam sesi wawancara bersama Najwa Shihab di stasiun televisi swasta, Rabu (29/8/2018) Jojo mengurai cerita di balik selebrasi buka baju tersebut. Diakuinya, itu terjadi secara spontan.

"Itu spontan, karena dalam tekanan," jelas Jonatan Christie sembari tersipu malu.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Menduga

Jonatan Christie
[Foto: Tayangan Mata Najwa]

Kala itu, ia benar-benar tak menyangkan dan bahagia karena bisa merebut gelar juara di perhelatan bergengsi sekelas Asian Games.

"Di lain itu juga saya kan dalam Asian Games ini baru pertama kali bermain di individual event. Terus bisa masuk partai final dan menjadi juara itu benar-benar hal di luar dugaan saya. Jadi itu memang spontan saja," paparnya.


Tak Keberatan

Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie Bikin Heboh Warganet
Selebrasi pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie usai menundukkan wakil Jepang Kenta Nishimoto di semifinal Asian Games 2018, Jakarta, Senin (27/8). Selebrasi Jonatan membuat heboh penonton dan warganet. (ANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah/tom/18)

Meski otot tubuhnya ramai dibicarakan di mana-mana, namun sepertinya atlet kelahiran 15 September 1997 ini sama sekali tak keberatan.

"Ya, kalau membuat orang lain bergembira ya enggak apa-apa lah," kata dia disertai tawa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya