Pakai Gaun Pengantin Evelyn Nada Anjani Bikin Warganet Pangling

Evelyn Nada Anjani dipuji warganet saat mengenakan gaun pengantin.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Sep 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Evelin Nada Anjani
Melihat Evelyn Nada Anjani tampil berhijab, tak sedikit warga net yang membanjiri kolom komentar dengan pujian. Bahkan, mereka juga menyemangati Evelyn untuk terus belajar secara perlahan dalam berhijab. (Instagram/evelinnadaanjani)

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani kembali menarik perhatian publik. Meski dikenal sebagai wanita yang selalu tampil tomboy, mantan istri Aming itu terkadang tampil beda dari kesehariaannya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Evelyn Nada Anjani dengan rambut pendeknya nampak cantik menggenakan gaun pengantin berwarna krem. Riasan wajahnya dan hiasan kepala, menambah pancaran kecantikannya.

Evelyn Nada Anjani tampil seksi untuk sebuah pemotretan di Bali dan juga pameran pernikahan. 


Pangling

Evelyn Nada Anjani
Foto: Instagram

Unggahan tersebut membuat banyak warganet kaget, Maklum penampilan Evelyn Nada Anjani berbeda. Meski pun tatonya terlihat jelas, namun warganet tetap menyanjung dan memuji Evelyn.

"kerennnn @evelinnadaanjani tidk semua org bertato itu nakal, nakal boleh asal brprestasi, goodluck, semoga bisa mnjadi wanita yg lbih baik lagi amin," tulis akun @ayushinta0411.

"Masyaallah cantik bngt km ka.😊sukses trus ya ka," tulis @tika_abellia27.

"Sumpah sexy banget sist...keren tatto nya sukaaakk😘.. Sukses terus ya kak @evelinnadaanjani," tulis @the_ventha1012


Model

[Bintang] Eksklusif Evelyn Nada Anjani
Evelyn mengakui bahwa saat ini dia telah move on dari masalah berat yang sempat menimpanya. Banyak hal yang akhirnya membuat dia sadar bahwa mungkin ini cara Tuhan untuk membuat hidupnya lebih baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan ada juga warganet yang menganggap Evelyn Nada Anjani cocok menjadi seorang model. Terlebih paras cantiknya dan penampilannya hampir sama dengan model profesional.

"Demi apapun model banget bokk," tulis akun @tan.real17.

"Cantiknya melebihi maximal 😩😍 sukses dan sehat trus ya kak @evelinnadaanjani 😘," tulis @puput_ayuu

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya