Idea Fasha Umbar Pengalaman Pribadi Vokalis Jatayu Band

Lebih mengedepankan cita rasa pop, ranah vokal Jatayu tetap kental dengan nuansa Melayu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Sep 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2018, 07:00 WIB
Jatayu Band
Jatayu, band besutan Idea Fasha. (Twitter - @IdeaFasha/SMM/Sigma FM))

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris Marvells, Idea Fasha atau yang akrab disapa Idea Marvells, membuktikan bahwa proyek band Melayu bernama Jatayu yang dilakoninya, bukan sekadar angin-anginan.

Hal itu terbukti dengan rilisnya single kelima Jatayu yang berjudul "Bila Kau Rindu".

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, "Bila Kau Rindu" tampil unik lantaran lebih mengedepankan cita rasa pop. Namun demikian, ranah vokal Jatayu tetap kental dengan nuansa Melayu.

Mendengar liriknya, "Bila kau Rindu" bercerita tentang rasa rindu terhadap kekasih yang tengah berada di tempat jauh. Idenya berasal dari kerinduan sang vokalis Jatayu, Adi Saputra, terhadap orang yang dikasihinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terbawa Suasana Romantis

Idea Fasha
Idea Fasha. (Twitter - @IdeaFasha)

"Mendengarkan lagu ini kita akan terbawa suasana romantis karena dibuat berdasarkan kehidupan sang pencipta lagunya," ucap Idea kepada Liputan6.com, Senin (10/9/2018).


Album Perdana

Idea Fasha
Idea Fasha. (Twitter - @IdeaFasha)

Rencananya dalam waktu dekat ini, Jatayu akan mengeluarkan album perdana. Para personelnya, yaitu Idea Fasha dan Adi Saputra, saat ini tengah sibuk mengumpulkan materi untuk albumnya nanti.

"Arahnya memang ke situ. Ditunggu saja pokoknya, harapannya sih bisa jadi angin segar buat para pecinta musik Melayu," Idea menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya