Billy Syahputra Bahagia Pacari Hilda Vitria

Billy Syahputra mencintai Hilda Vitria sepenuh hati.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Liputan6.com, Jakarta - Meski terseret dalam konflik Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Billy Syahputra merasa tak ada masalah dengan asmaranya bersama sang kekasih.

Billy Syahputra juga terang-terangan mengakui kebahagiaannya berada di samping Hilda Vitria.

"Sekarang gini kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus, gue nggak pernah menilai orang dari sejarahnya," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Studio Trans TV, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018)

"Apa pun selagi gue bahagia sama itu orang (Hilda), itu gue jalani. Apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah," sambung Billy Syahputra

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bela Hilda Vitria

[Bintang] Billy Syahputra dan Hilda Vitra
(Instagram/bilsky16)

Dari awal, Billy Syahputra sangat membela sang kekasih, Hilda Vitria dari tuduhan Kriss Hatta. Rupanya dirinya memiliki alasan tersendiri untuk membela sang kekasih.

"Sekarang gini, masalah ini masih berlanjut. Ketika gue deket sama Hilda ada orang ketiga yang mengaku seolah-olah menjadi suaminya. Nah dari masalah ini dia membuat buku, seolah-olah masyarakat wah ada nih pernikahan. Wah bang Billy ngerebut istri orang, nggak apa-apa. Ini jalan dikasih Tuhan Billy jalani. Insya Allah semua masalah itu ada hikmahnya," Billy Syahputra menguraikan.

 


Selesai dengan Baik

[Bintang] Billy Syahputra
Billy Syahputra

Dirinya mengaku membela Hilda dengan tulus. Billy Syahputra sendiri berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik. 

"Sumpah gue nggak punya musuh di dunia entertain, gue tidak pernah sirik, gue nggak pernah dengki sama siapa pun. Ketika ada masalah ini otomatis nama gue keseret seolah-olah gue merebut istri orang, tapi ini proses hidup, gimana caranya menyelesaikan dengan baik," tutupnya. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya