Sandara dan Minzy Nikmati Keseruan Reuni 2NE1

Sandara Park menghabiskan waktunya bersama mantan anggota 2NE1 termuda, Minzy.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Sep 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2018, 06:30 WIB
Sandara Park dan Minzy
Sandara Park menghabiskan waktunya bersama mantan anggota 2NE1 termuda, Minzy. [Foto: Twitter Sandara]

Liputan6.com, Jakarta - Meski 2NE1 telah bubar, namun tak berarti jalinan persahabatan antara para personelnya putus begitu saja. Hingga kini, para anggota 2NE1 masih sering bertemu dan memberi dukungan satu sama lain.

Seperti baru-baru ini, Sandara Park menghabiskan waktunya bersama mantan anggota termuda di 2NE1, Minzy. Keseruan mereka pun diperlihatkan Sandara melalui akun Twitter-nya.

"Adikku, Mingkki yang masih sangat berenergi, keren dan imut. Inilah maknae (anggota termuda) asli dan yang palsu. Maknae line," tulisnya sebagai keterangan fotonya, Rabu (12/9/2018).

Dalam foto tersebut, Minzy dan Sandara memperlihatkan pose berbentuk hati. Keduanya juga sama-sama memakai baju berwarna merah. Kebahagiaan begitu terlihat dari wajah keduanya.

 

Saksikan video menarik berikut:


Kebahagiaan Fans

[Bintang] 8 Grup Idol K-Pop yang Berumur Pendek
2NE1 merupakan girlband yang dibentuk YG Entertainment pada 2009. Namun pada April 2016, Minzy memutuskan untuk keluar dan 2NE1 resmi bubar pada November 2016. (Foto: koreaboo.com)

Momen Sandara Park dan Minzy pun membuat para penggemar 2NE1 diliputi rasa bahagia. "Terima kasih sudah bersama. Kami akan selalu rindu dan mencintai kalian semua. 2NE1 selamanya," ujar @Dara_syr

"Rasanya ingin sekali melihat kalian berdua tampil di acara televisi," tulis warganet lainnya.


Hengkangnya Minzy dan Bubarnya 2NE1

[Bintang] 2NE1
2NE1 (Bintang/EPA)

Minzy resmi keluar dari 2NE1 sejak April 2016. Kala itu, agensi yang menaunginya, YG Entertainment, mengungkap bahwa Minzy akan menjalani karier secara solo.

Menyusul tujuh bulan kemudian, tepatnya November 2016, 2NE1 secara resmi dibubarkan. Keputusan bubarnya girlband andalan YG Entertainment itu telah dibicarakan oleh para anggotanya dan semuanya sepakat.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya