Digugat Cerai, Sule Lakukan Ini dengan Anak-Anak

Andre Taulany membocorkan rahasia perubahan Sule.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Sep 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Andre Taulany dan Sule
Andre Taulany dan Sule

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dengan Lina tengah di ujung tanduk. Proses perceraian tengah berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Sebagai manusia biasa, Sule pun perlu teman curhat. Pilihannya jatuh pada sahabatnya, Andre Taulany.

Andre pun menyimpan rapi semua cerita rumah tangga Sule. Dia tak membocorkannya pada banyak orang, terlebih pada awak media.

Namun, di acara Ini Talk Show, yang dipandu Sule dan Andre, mantan personel band Stinky ini justru menceritakan perubahan yang dialami Sule dalam hidup di hadapan anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Bersih

[Bintang] Sule
Sule

"Ji, gue sekarang jadi rajin bangun pagi nih. 'Kenapa?'. Iya, mandiin anak-anak sekolah. Dulu gue enggak pernah. Gue bangun, anak-anak udah pada berangkat," ujar Andre di acara tersebut.

Mendengar perkataan Andre, Sule langsung menyela. Ia menyebut bahwa tidak hanya sekali ini dirinya memandikan anak-anaknya yang masih kecil dan memang tinggal serumah dengannya.

"Dulu juga sering (mandiin anak). Siapa yang curhat ama elu?" sahut Sule yang disambut tawa penonton.

"Elu. Kemarin ngomong gitu. Mandiin anak-anak sekolah, gitu. 'Bersih?'. Ya kagak, dia bilang begitu. Yang penting mereka mandi," lanjut Andre.

 


Lebih Dekat

[Bintang] Sule
Sule

Sule melanjutkan bahwa kejadian yang kini menimpa keluarganya memberi banyak hikmah. Yang paling terasa adalah makin banyaknya waktu komedian ini bersama keluarganya.

"Banyak-lah hikmahnya. Kita bisa bareng terus, yang selama ini kita susah untuk bersama-sama. Terus gua yang dulu jarang dipeluk sama adek-adek, sekarang lebih dekat dengan gua. Yang dulunya jauh, semua anak-anak, dekat. Alhamdulillah, anak-anak sudah besar, Rizwan sudah besar. Semoga anak-anak bisa menjalaninya-lah," ungkap Sule. (Wulan Noviarina/kapanlagi.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya