Bergaya Ala Princess of Persia, Dominiq Key Lebih Percaya Diri

Gaun laiknya seorang putri dan permaisuri raja, membalut tubuh seksi Dominiq Key.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Sep 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2018, 18:30 WIB
Dominiq Key
Dominiq Key. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron yang juga bintang FTV Dominiq Key tampil berbeda di sesi pemotretan bertajuk Lady Of Worlds di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9/2018).

Bintang sinetron Pernikahan Sedarah ini tampil bergaya Princess of Persia. Gaun laiknya seorang putri dan permaisuri raja, membalut tubuh seksi Dominiq Key yang berkulit putih itu.

"Aku memang suka banget dengan pemotretan bertema princess seperti ini,” kata Dominiq Key yang juga dikenal sebagai disc jockey (DJ) ini.

Kehadiran Dominiq Key dengan gaya bak ratu kerajaan juga menghipnotis lensa kamera puluhan fotografer yang hadir di acara yang digagas Cloud Nine itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi dari Kecil

Dominiq Key
Dominiq Key. (Istimewa)

“Aku jadi lebih percaya diri mengenakan gaun bergaya putri Persia ini. Kayak mimpi dari kecil yang terwujud,” dia menambahkan.

Eko Sulistiawan selaku panitia penyelenggara mengatakan, selain Dominiq Key, konsep pemotretan dengan tema Lady Of Worlds juga menghadirkan model-model ternama sesuai dengan tema.


Model Lain

Dominiq Key
Dominiq Key. (Istimewa)

“Di antaranya Liza Mickey dari Ukraina sebagai Hathor (Gods Of Egypt), Diana Kozlova (Russia) as The Ice Queen (The Hunstman), Elizabeth (Ukraine) as Princess Farah (Prince Of Persia), Nhaira Smith as The Evil Queen (The Hunstman), Rizky Darta as Princess Ahmanet (The Mummy),” urainya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya