Tahun Depan Menikah Lagi, Femmy Permatasari Akan Gelar Private Party

Femmy Permatasari ingin pernikahannya nanti digelar secara privat.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Okt 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2018, 14:40 WIB
Femmy Permatasari
Femmy Permatasari (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Femmy Permatasari mengaku tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama Alfons Martinus. Meski baru tiga bulan berpacaran, Femmy Permatasari mengaku serius menjalani hubungan dengan duda tiga anak itu.

Bahkan rencananya bila tak ada halangan, Femmy Permatasari akan melepas status jandanya dan menikah dengan Alfonso Marinus, tahun depan.

"Pacar saya pengusaha genset. Untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, sudah ada rencana ke sana. Tapi kapannya, nanti saya kasih tahu," ucap Femmy Permatasari ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kantongi Restu

[Bintang] Femmy Permatasari
Beberapa foto Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo di media sosial. Bahkan, ada juga percakapan lewat chat terkait acara di Bali yang akan dilakukan pada Mei mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Rencana menikah dengan Alfonso semakin mulus lantaran Femmy mendapatkan restu anak-anak dari pernikahan terdahulu. Selain itu izin dari orangtua masing-masing telah dikantongi untuk bisa kembali membina rumah tangga.

"Orangtua dia udah kenal saya. Orangtua saya udah kenal dia. Semoga tahun depan enggak ada apa-apa, kami ada pernikahan tahun depan," ucap Femmy.


Ingin Privat

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lantaran ini bukan pernikahan pertama karena sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, Femmy Permatasari berencana menggelar pernikahan dengan tamu terbatas. Ia mau hari bahagianya itu hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

"Karena kami berdua pernah gagal, pasti rencana pernikahannya yang beda dari yang pertama. Lebih private, pemberkatan gitu," kata Femmy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya