Goyang Dayung, Bikin Anak Raffi Ahmad Ingat Jokowi

Raffi Ahmad sempat membuat buah hatinya dengan Nagita Slavina, Rafathar, cemburu gara-gara berpose dengan Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Okt 2018, 13:40 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Keluarga
Raffi Ahmad sempat membuat buah hatinya dengan Nagita Slavina, Rafathar, cemburu gara-gara berpose dengan Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi. (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad sempat membuat buah hatinya dengan Nagita Slavina, Rafathar, cemburu gara-gara berpose dengan Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi. Rafathar begitu nge-fans dengan orang nomor satu tersebut.

Tentunya banyak yang penasaran, bagaimana putra semata wayang Raffi Ahmad yang berusia tiga tahun mengenal dan mengidolakan Jokowi.

Seperti diketahui, pada opening ajang Asian Games 2018 lalu, ada momen menghebohkan ketika Jokowi melakukan goyang dayung mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Via Vallen. Nah momen itulah yang lalu membuat Rafathar ingat betul dengan Jokowi.

"Iya udah tahu (Pak Jokowi). Kan kemarin Asian Games heboh banget Rafathar suka sama lagu "Yo Yo Ayo", nah Pak Jokowi kan goyang dayung. Nah Rafathar kalau heboh ikut goyang dayung. Di rumah pas aku pulang gini-gini (goyang dayung). Ya namanya juga anak kecil," ujar Raffi Ahmad, di press screening film Kesempatan Keduda, Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bikin Film Tentang Atlet Para Games?

[Bintang] Raffi Ahmad
(Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini Raffi Ahmad memiliki jadwal kesibukkan yang sangat padat. Selain tetap nge-host, bapak satu anak ini juga sedang fokus dengan beberapa film dari rumah produksinya.

Setelah menjadi membawa acara di Opening Asian Para Games 2018, Raffi Ahmad berencana membuat film mengenai atlet Para Games.

"Aku terima kasih di Asian Para Games ini dan ke depannya aku mau buatin film biografi dari salah satu atlet Asian Para Games untuk tahun depan," lanjut Raffi Ahmad.

 


Senang Bertemu Jokowi

Raffi Ahmad (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Bertemu dengan Bapak Jokowi dan Ibu Iriana ternyata membuat Raffi deg-degan. Meskipun begitu, pria yang juga punya banyak bisnis ini sangat senang bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut.

"Pastilah kalau ketemu presiden, siapapun presidennya pasti deg-degan, apalagi dalam konteks yang tidak direncanakan, dan seneng juga bisa ketemu, bukan sama Pak Jokowi aja tapi ketemu sama ibu negara juga, sama wakil presiden dan istrinya dan beberapa menteri juga. Enggak nyangka aja gue di tengah-tengah mereka gue bisa selfie, bisa video, bisa ngobrol, seneng aja. Kayaknya gue doang yang beruntung hehehehe," kenang Raffi sumringah. (Sahal Fadhli/kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya