Begini Isi Hati Teuku Wisnu ke Shireen Sungkar Setelah 5 Tahun Menikah

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah pada 17 November 2013 silam.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Okt 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2018, 12:30 WIB
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memasuki lima tahun pada 17 November 2018 mendatang. Banyak lika-liku kehidupan yang sudah dilewati keduanya.

Lima tahun bersama, Teuku Wisnu juga memiliki kesan khusus menjadi suami dari Shireen Sungkar.

Baru-baru ini, melalui Instagram, Teuku Wisnu bercerita mengenai isi hatinya menjalani pernikahan bersama Shireen Sungkar.

"Alhamdulillah...Tak terasa 5 tahun bersama, dengan dia yang berdiri di samping saya untuk mengarungi biduk rumah tangga," tulis Teuku Wisnu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Partner Hidup

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Teuku Wisnu ucapkan terimakasih kepada Shireen Sungkar atas 5 tahun pernikahan. (Instagram/teukuwisnu)

Ia mengaku bahwa Shireen merupakan partner sekaligus supporter. Di samping memberikan dukungan, Shireen selalu mampu memenuhi kebutuhannya sebagai seorang suami dan juga anak-anaknya.

"Partner yang bisa apa saja Maa syaa Allah. Mulai dari memenuhi kebutuhan keluarga, Sampai mensupport ikhtiar saya. Maa syaa Allah..," sambung Teuku Wisnu.

 


Mendapat Barokah

[Bintang] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Foto yang lima jam setelah diunggah itu telah mendapatkan puluhan ribu likes. Beragam reaksi juga membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit yang baper melihat pasangan yang sering terlihat roomantis itu. (Instagram/teukuwisnu)

Sebagai suami, Teuku Wisnu tak pernah merasakan sungkan untuk mengucapkan terimakasihnya kepada Shireen. Ia juga berharap rumah tangganya bisa senantiasa mendapatkan barokah.

"Terima kasih ya syg @shireensungkarSudah jadi istri yang baik, ibu yang penuh kasih dan teman hidup yang Maa syaa Allah. Semoga rumah kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin Allahuma Aamiin," tandas Teuku Wisnu. (Fimela.com/ Anto Karibo)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya