Bukan Selebgram Lagi, Awkarin jadi Relawan Gempa Palu

Awkarin memutuskan jadi relawan untuk gempa palu setelah menutup akun Instagramnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Okt 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Awkarin
Tix ID dan Dana (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Awkarin, wanita yang terkenal sebagai selebgram, secara mengejutkan menutup akun Instagramnya yang melambungkan namanya. Pemilik nama asli Karin Novilda itu menyampaikan keinginannya rehat lewat pengumuman di Instagram Story miliknya pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Bahkan secara tegas, Awkarin menjelaskan dirinya tak pensiun untuk menggunakan akun Instagram yang selama ini menghasilkan banyak uang.

"Bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah. Tadi saya broadcast di line, tanggal 22 semua PP (paid promote) dan endorse akan di-post. Bukan berarti saya akan menggunakan akun ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yang sudah bayar," tulis Awkarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadi Relawan Gempa Palu

Sering Memakai Pakaian Terbuka, Begini Tampilan Awkarin dengan Hijab dan Makeup Flawless
Awkarin. (Instagram/awkarin).

Tak terdengar kabarnya setelah menutup akun Instagramnya, Awkarin ternyata menjadi relawan bencana gempa dan tsunami Palu. Kabar tersebut diketahui setelah banyak beredar video Awkarin di Youtube sedang berada di tenda relawan. Ia tampak mengangkat barang-barang yang akan diberikan untuk para pengungsi dan korban gempa pada 16 Oktober 2018.

Mengenakan kaos putih, celana panjang abu-abu, dan kacamata, Awkarin tampak semangat ikut menyusun barang-barang yang akan diberikan untuk korban gempa Palu.


Banjir Pujian

Tiru Makeup: Awkarin dalam Balutan Makeup Bold yang Memesona
Awkarin. (Instagram/awkarin).

Tak sedikit pujian yang diterima oleh Awkarin dari warganet, meski dahulu wanita 20 tahun itu dianggap sebelah mata dan kerap menunjukkan video-video seksinya di Instagram.

"Jangan liat orang dari covernya "Omongan karin ga pernah bullshit, selalu bener tanpa karangan, dia kalo ngomong sesuai fakta. Sedih banget kalo liat orang ada yang ngehujat karin, padahal dia baik dan ga munafik, yang ngejelekin karin terutama liat dari covernya, suka bingung sih sama orang kayak gitu, yang lebih suka sama orang munafik yang suka nutupin kejelekannya. Sekarang liat karin, dia makin sukses dan hatersnya berkurang.Karna karin selalu berbuat baik tanpa mau dengerin omongan hatersnya. Semakin banyak orang berbuat baik, maka semakin banyak orang yang baik padanya dibandingkan orang yang jahat padanya," tulis VALVALENTz QWERTY

"Yg org2 lain liat di luar nya seorang awkarin itu negativ...tpi gak liat di dalam nya ada hati yg bgtu tulus♥️👍 apapun keputusan kamu pkoknya sukses terus karin!," komentar Ratnasari Hartanto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya