Vicky Prasetyo Dirawat di Rumah Sakit, Stres Karena Cerai?

Proses perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Okt 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2018, 14:30 WIB
Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo makin serius jadi vokalis band metal yang terinspirasi Burgerkill.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo selalu menarik perhatian publik. Belakangan soal proses perceraiannya dengan Angel Lelga yang sedang berlangsung di Pengadlan Agama Jakarta Selatan.

Tapi, kini warganet juga dikagetkan dengan kabar terbaru Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gothik ini sedang dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto Vicky di akun Instagram-nya.

Vicky Prasetyo tampak berpose sambil duduk di ranjang di kamar perawatan RS Awal Bros, Bekasi. Tampak Vicky mengenakan pijama dan terlihat selang infus menancap di punggung tangan kirinya.

Ada 3 bocah cilik yang mengerubunginya. Dua orang gadis cilik dengan seragam sekolah dan hijab. Sementara yang lain anak laki-laki.

Dan, Vicky Prasetyo membubuhkan kalimat manis. "Terimksh ya sayang ...pulang sekolah langsung jengukin daddy nya love u," tulis Vicky Prasetyo.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Didoakan

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Unggahan foto Vicky Prasetyo pun ditanggapi dengan komentar manis pula oleh follower-nya. Warganet mendoakan kesembuhan pria yang gemar mengucapkan kata-kata khas hingga diberi istilah Vickynisasi itu.

"Cepet sembuh pak," tulis akun @pebisdani.

"Gws bro vicky," tulis akun @erwintsinaga.

"Sakit apa bro? Smoga cepet sembuh ya bro!," kata akun @sofyan_fd_dimsum.


Stress Cerai

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo tak menjelaskan mengapa dirinya harus dirawat di rumah sakit. Mungkinkah Vicky stress karena digugat cerai Angel Lelga. Dalam beberapa kesempatan, Angel mengungkapkan bersikukuh mau bercerai dengan pria yang menikahinya, 8 bulan lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya