Hamil Anak Kedua, Sarwendah Semakin Manja

Kini kandungan Sarwendah telah memasuki usia kehamilan 2 bulan.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Okt 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2018, 09:40 WIB
Ruben Onsu-Sarwendah
Ruben Onsu - Sarwendah (Instagram/ruben_onsu).

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah teror makhluk halus di rumahnya, Sarwendah dan Ruben Onsu sedang berbahagia. Sarwendah diketahui sedang hamil anak keduanya.

Kabar baik ini disambut dengan sukacita oleh Ruben Onsu. Untuk mengekspresikan kebahagiaannya, Ruben Onsu sampai membuat sebuah kejutan untuk Sarwendah di sebuah mal di Jakarta.

Kini kandungan Sarwendah telah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih satu minggu. Gelagat-gelagat ala ibu hamil mulai tampak.

"Hal yang dia suka, jadi enggak suka. Dia suka sama ice cream strawberry, tapi (sekarang) enggak suka, sukanya cokelat. Wendah biasa suka daging, sekarang enggak suka daging," jelas Ruben Onsu soal kondisi Sarwendah.

"Dulu Wendah enggak begitu suka ikan, yang dikonsumsi Wendah (sekarang malah) sayur dan ikan. Waktu hamil Thalia, Wendah sama sekali enggak bisa makan sayur. Sekarang yang bisa dikonsumsi Wendah sayur sama ikan," ucapnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makin Manja

[Bintang] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Seperti yang kita tahu, ibu hamil biasa bergelagat tak biasa. Bukan hanya tidak mau makan makanan yang ia sukai, Sarwendah pun kini mendadak semakin manja.

"Manja iya, melow enggak. Kita ngapain saja dia manja. Jadi, jam 11 jemput Thalia. Tidur jam 2 siang sampai jam 4. Jam 4 makan terus aktivitas, ya jam 9 tidur lagi," kata Ruben Onsu.


Masih Wajar

[Fimela] Sarwendah - Ruben Onsu
(instagram/ruben_onsu)

Kondisi ini memang tergolong wajar untuk ibu hamil. Namun, bukan berarti sebagai seorang suami, Ruben Onsu tidak merasa khawatir akan kesehatan Wendah. Demi mengetahui kondisi kesehatan Wendah dan sang jabang bayi, Ruben Onsu pun menyarankan istrinya untuk rutin periksa ke dokter kandungan.

"Dia sudah dicek, perkembangan janin bagus. Kehamilan pertama dia kekurusan. Memang saat itu rahimnya enggak kuat. Sekarang porsi badan dia segini kata dokter sudah oke banget," ujar Ruben Onsu. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya