Meet and Greet Anak Langit, Stefan William Maksimalkan Waktu untuk Fans

Stefan William dan kawan-kawannya di sinetron Anak Langit mengajak para penggemarnya untuk bermain permainan seru.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Nov 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2018, 20:00 WIB
Para Pemain Sinetron Anak Langit
Salah satu artis pemain sinetron Anak Langit, Stefan William saat meet & greet dalam acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (3/11). Vidio Fair 2.0 kali ini mengambil tema One Stop Event You Can Get. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William bersama rekan-rekannya yang bermain dalam sinetron Anak Langit SCTV, menggelar meet and greet di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, sebagai bagian Vidio Fair 2.0, pada Sabtu (3/11/2018) siang.

Tak hanya menyapa dan bertemu para penggemarnya, Stefan William dan kawan-kawannya seperti Caesar Hito, Dylan Carr, Raya Kitty, dll juga mengajak para penggemarnya untuk bermain permainan seru.

Diakui Stefan William, meet and greet  adalah salah satu upaya untuk menyenangkan hati para penggemarnya. Untuk itu, ia dan kawan-kawan akan memanfaatkan waktu ini untuk menghibur para penggemarnya.

Hal itu disampaikannya di sela-sela acara meet and greet Anak Langit.

"Ada waktu sih kita manfaatin untuk nyamperin mereka sih. Karena mereka juga nunggunya pasti sudah lama. Mungkin satu-satunya cara mereka bisa ketemu sama kita ya ini," kata Stefan William.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Arti Penggemar

Para Pemain Sinetron Anak Langit
Raya Kitty bersama para artis pemain sinetron Anak Langit saat meet & greet dalam acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11). Vidio Fair 2.0 kali ini mengambil tema One Stop Event You Can Get. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Stefan William sadar betul bahwa ia bisa seperti sekarang ini karena dukungan para penggemarnya. Mereka lah yang bisa membuatnya bisa bertahan di dunia entertainment.

"Arti fans itu simple sih. Enggak ada mereka, kita enggak akan di sini. Kalau enggak ada support dari mereka bagaimana kita bisa bertahan di dunia entertain," lanjutnya.

 


Hubungan Baik

Para Pemain Sinetron Anak Langit
Para artis pemain sinetron Anak Langit mengikuti permainan saat meet & greet dalam acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (3/11). Vidio Fair 2.0 kali ini mengambil tema One Stop Event You Can Get. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya untuk para penggemar, kegiatan seperti ini juga bisa membangun hubungan baik antar pemain. Menurutnya, kegiatan di luar syuting bisa mempererat persaudaraan satu sama lain.

"Hubungan yang baik kita bukan hanya di project ini. Jadi kita sudah kayak keluarga. Mungkin kita jaga itu di lokasi kayak main bareng gitu aja sih," ungkap Stefan William.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya