Bikin Miris, Sebelum Meninggal Dunia Pretty Asmara Makin Kurus

Pengacara Roro Fitria mengungkap kondisi terakhir Pretty Asmara sebelum meninggal dunia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Nov 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 12:00 WIB
Pretty Asmara
Pretty Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Pretty Asmara meninggal dunia. Artis berbadan tambun mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/11/2018) pagi pukul 06.00 WIB.

Seperti diketahui, Pretty Asmara yang juga berstatus sebagai terpidana kasus narkoba sempat menjalani perawatan intensif.

Pretty Asmara bahkan harus mendapat pertolongan medis di luar penjara karena kondisinya cukup memprihatinkan.

Hal itu juga disampaikan pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfi, saat dihubungi Minggu (4/11/2018) pagi. Menurut Asgar, Roro Fitria yang pernah mendekam di rutan yang sama, mengetahui kondisi kesehatan Pretty Asmara yang semakin menurun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dijemput Ambulans

[Bintang] Pretty Asmara
Pretty Asmara

"Iya, waktu tiga minggu lalu, kita lagi konsultasi dengan Nyai (Roro), dan Pretty dijemput memang menggunakan ambulans. Sakit persisnya sih saya kurang tahu, tapi dia memang kelihatan kurus banget," ungkapnya.


Penampilan Berubah

[Bintang] Pretty Asmara
Pretty Asmara (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa perubahan terjadi pada diri Pretty Asmara. Selain berat badannya merosot, wajah pesinetron Saras 008 itu pun tampak lebih tua dan sayu.

"Mukanya jadi lebih tua, karena kurus itu. Kan dari gemuk ke kurus kelihatan boyor gitu kulitnya. Kelihatan lebih tua, jadi beda deh kulitnya," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya