Rilis Lagu Tanpa Label, Nindy Lebih Puas

Nindy mengatakan ia sengaja kembali ke jagat musik lewat sebuah single, bukan album.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 19 Nov 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2018, 20:20 WIB
Nindy
Nindy mengatakan ia sengaja kembali ke jagat musik lewat sebuah single, bukan album. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Liputan6.com, Jakarta Nindy baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk "Terbiasa Bahagia" pada 11 November lalu. Ada banyak hal istimewa dari lagu baru Nindy ini.

Yang pertama, karena lagu ini terinspirasi dari perjalanan rumah tangganya selama tujuh tahun bersama sang suami, Askara Parasady Harsono.

Tak hanya itu, dalam pembuatan lagu ini, Nindy juga mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Maklum, kini ia tidak bergabung dengan sebuah label rekaman.

"Aku kan payungnya enggak ada, jadi searching sendiri, nyari sendiri. Mulai dari layout, foto cover, kita bikin tim dan kerja sama," tutur Nindy saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Suami Ikut Terlibat

[Bintang] Nindy Ayunda
(Instagram/nindyparasadyharsono)

Karena mengurus segala sesuatunya sendiri, tak heran bila Nindy banyak belajar dalam proses pembuatan lagu "Terbiasa Bahagia". Beruntung, dalam proses ini ia dibantu sang suami.

"Biasanya kan aku sama label terima beres...Sekarang dari nol sampai titik ini aku ikut terlibat. Suamiku juga ikut membantu as a producer," kata Nindy.

Meski lebih repot, Nindy mengaku cara ini memberinya kepuasan lebih besar. "Pengalamannya jauh lebih menyenangkan karena segala sesuatu yang kita lakukan sendiri itu kan ekspektasinya kita bisa tahu. Aku puas, karena itu hasil karya sendiri. Kita terjun langsung, kita involve (terlibat)," tuturnya.


Ingat Anak

[Bintang] Nindy Ayunda
(Instagram/nindyparasadyharsono)

Nindy mengatakan ia sengaja kembali ke jagat musik lewat sebuah single, bukan album. Pasalnya, kini ia memang memiliki tanggung jawab sebagai seorang ibu.

"Makanya, aku coba untuk yang simpel dulu, kita keluarin single dulu," tuturnya.

Nindy mengaku legawa tidak bisa sepenuhnya beraktivitas di dunia hiburan seperti dulu. "Kalau dibilangin mau nyanyi lagi atau engga, di lubuk hati yang terdalam iya, aku pengin balik lagi jadi penyanyi seperti dulu. Tapi kan enggak mungkin, anakku udah dua, dan dua-duanya butuh aku," tutur Nindy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya