Bebas, Angela Lee Langsung Bikin Lagu Parodi Jennie Blackpink

Setelah bebas Angela Lee mengaku sudah menyiapkan amunisi untuk karya parodi barunya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Des 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2018, 10:00 WIB
Pose Menggoda Angela Lee, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Penipuan
Pose artis sekaligus selebgram Angela Lee di atas ranjang. Korban bisnis Angela Lee dan sang suami yang merasa dirugikan melaporkannya ke polisi karena tidak jujur dalam bisnis. (Instagram/angelalee87)

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee telah bebas dari penjara sejak pertengahan November 2018 lalu. Setelah bebas, Angela Lee menyatakan siap untuk berkarya lagi.

Dirinya akan kembali menciptakan lagu-lagu parodi seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Angela Lee memang dikenal sering membuat parodi-parodi lagu, seperti misalnya Layla yang merupakan parodi dari lagu Havana, atau Congyang yang merupakan parodi lagu Sayang milik Via Vallen.

Saat ini, setelah bebas Angela Lee mengaku sudah menyiapkan amunisinya untuk karya parodi baru.

"Pasti dong aku abis ini mau remix lagunya Solo - Jenny, diganti jowo dan judulnya 'Penjoro'," kata Angela Lee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman

Angela Lee
Angela Lee (Instagram: @angelalee87)

Lebih lanjut, Angela mengatakan bahwa lagu tersebut dibuat atas dasar pengalamannya selama di penjara. Saat ini lagu tersebut telah siap untuk diproduksi. Rencananya, lagu tersebut akan dilepas dalam beberapa pekan ke depan. 

 


Alasan

Angela Lee
Angela Lee (Instagram: @angelalee87)

Terkait pemilihan lagunya sendiri, Angela Lee mengatakan bahwa lagu Solo milik Jennie Blakpink ini sedang sangat popular. Untuk itu, ia akan memparodikannya dengan mengubah liriknya menjadi bahasa jawa dan menceritakan pengelamannya di penjara.

"Soalnya kan lagi booming kan lagi hits, jadi ini pasti kan banyak yang nge-remix dan aku harus buat ini lain daripada yang lain,makanya aku buat judulnya penjoro," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya