Kondisi Terkini Augie Fantinus saat Dijenguk Ruben Onsu

Ruben Onsu menceritakan kondisi Augie Fantinus yang sudah hampir dua bulan mendekam di penjara‎.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Des 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Des 2018, 17:00 WIB
Augie Fantinus
Pemain film Jailangkung, Augie Fantinus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu baru saja menjenguk Augie Fantinus yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018). Ia mengaku senang akhirnya bisa memiliki waktu luang untuk menjenguk sahabatnya yang sama-sama berjuang dari nol saat merambah panggung hiburan Tanah Air.

Usai menjenguk, Ruben Onsu sedikit menceritakan kondisi Augie Fantinus yang sudah hampir dua bulan mendekam di penjara‎. Menurut Ruben Onsu, Augie Fantinus ‎ kini dalam keadaan baik-baik saja.

‎"Augie sama seperti tahanan lainnya, Augie baik-baik aja, sehat-sehat saja, dan di jam-jam seperti ini, waktu yang ia tunggu untuk dapat kunjungan," ujar ‎Ruben Onsu.

Di dalam penjara, Augie Fantinus mengaku berada dalam sel yang terdapat sedikitnya delapan orang tahanan. Meski awalnya sulit, Augie Fantinus kini berusaha menikmati kesehariannya di sana.


Satu Jam

[Bintang] Ruben Onsu
`Ruben Onsu

"Satu kamar berapa orang‎, Augie bilang sekitar 8 atau 10 orang gitu," kata Ruben Onsu.

Selama satu jam, Ruben Onsu berbincang dengan Augie Fantinus di dalam tahanan. Namun, Ruben Onsu tidak pernah membahas perihal masalah hukum yang membuat Augie Fantinus harus merasakan dinginnya hotel prodeo.


Tak Ingin Membuat Sedih

[Bintang] Augie Fantinus
Augie Fantinus (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pas di dalam saya sama sekali enggak tanya, 'Lu sampai kapan di sini?' Enggak nanya, kronologi awal gimana saya juga enggak tanya. Saya kepengin dia tidak bersedih lagi untuk menceritakan hal-hal yang pernah dia lakukan atau membuat dia menyesal gitu, enggak. Jadi ngobrol, 'Gi, ke mana sih? Gue kangen deh sama lu.' Ya bercandanya gitu saja sih. Augie juga tahu kayaknya sama ngimbangin suasana gitu, dia kan juga presenter, dia pahamlah pasti," kata Ruben Onsu.‎

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya