Ketemu Mantan Pacar Brooklyn Beckham, Arifin Putra Bikin Iri

Selama di Shanghai, Arifin Putra sempat bertatap muka dengan aktris muda Hollywood Chloe Grace Moretz.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Des 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Des 2018, 14:30 WIB
[Fimela] Arifin Putra
Esklusif Arifin Putra (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhamad Nur Fajri/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Di sela-sela promo film Foxtrot Six yang dimainkan bersama aktor-aktor top Tanah Air, Arifin Putra belum lama ini berkesempatan mengunjungi Shanghai, Tiongkok.

Selama berada di sana, Arifin Putra menghadiri acara peragaan busana yang digelar oleh merek busana Coach. Wajah-wajah internasional pun tampak hadir untuk meramaikan acara itu.

 

Bahkan, Arifin Putra sempat bertatap muka dengan aktris muda Hollywood Chloe Grace Moretz. Pertemuannya dengan mantan kekasih putra David Beckham, Brooklyn Beckham tersebut, lantas diabadikannya melalui sebuah foto di Instagram @arifinputra_.

"Bumped into Hit-Girl from KICK ASS @chloegmoretz at the @coach Pre Fall 2019 Fashion Show. #aboutlastnight," tulis Arifin Putra dalam keterangan fotonya, Minggu (9/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Iri Warganet

[Bintang] Arifin Putra
Arifin Putra

Tentunya, berkat foto tersebut Arifin Putra membuat iri sebagian warganet, khususnya para penggemar. Komentar bernada tersebut disampaikan kepada aktor film The Raid 2 itu.

"Wadaw, iri banget!!! @arifinputra_," ujar @msiraadelina.

"Aaaahhhhh ngiri," kata @iduutt97 singkat.

"No way!!! @chloegmoretz lucky men," @novitasari_me menyampaikan.

 


Harapan

Arifin Putra dan Chloe Grace Moretz
Arifin Putra dan Chloe Grace Moretz dalam sebuah acara peragaan busana. (Sumber foto: Instagram @arifinputra_)

Di samping komentar-komentar tersebut, tersimpan satu warganet yang menyampaikan harapannya agar Arifin Putra bisa tampil bersama aktris film Carrie itu.

"Moga bisa main film bareng," tulis @gd_peaceminusone8818.

Bicara soal Foxtrot Six, film yang disebut memenuhi standar film Hollywood itu turut dimainkan oleh Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, sampai Julie Estelle. Film tersebut disiapkan tayang tahun depan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya