Berjumpa Cha Eun Woo di Bandara, Marion Jola Spontan Nyanyikan Lagu Ini

Marion Jola tampaknya begitu berbunga-bunga saat bertemu dengan Cha Eun Woo.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 12 Des 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 12 Des 2018, 11:40 WIB
[Bintang] Marion Jola
Marion Jola tampaknya begitu berbunga-bunga saat bertemu dengan Cha Eun Woo. (Instagram/lalamarionmj)

Liputan6.com, Seoul - Bagai dapat durian runtuh, Marion Jola bertemu dengan idola K-Pop Cha Eun Woo di hari terakhirnya di Korea Selatan. Hal ini terungkap dalam unggahan yang ia bagikan di Instagram Story pada Selasa (11/12/2018).

Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa Marion Jola tengah berada di bandara di Korea Selatan, untuk bertolak pulang ke Indonesia.

Saat berada di lounge, ternyata ia melihat Cha Eun Woo dari kejauhan. Momen langka ini pun langsung direkam oleh pelantun "So In Love" ini.

Tak hanya itu, ia pun dengan spontan menyanyikan lagu "Something in Your Eyes". Lagu bergenre R&B ini, adalah lagu tema serial My ID is Gangnam Beauty yang dibintangi oleh Cha Eun Woo.

"Is that? Is that? Something in your eyes tell me who i am... Something in my heart... whenever you near...Lo ke Indonesia gue enggak bisa ketemu lo, di Korea gua ketemu di bandara," kata Marion Jola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersemangat

Cha Eun Woo
Cha Eun Woo (dok. Instagram @eunwoofcll/https://www.instagram.com/p/Ba4CAeXDndb/?taken-by=eunwoofcll/Putu Elmira)

Tak hanya saat melihat dari kejauhan, Marion Jola rupanya sangat bersemangat untuk melewati jalan yang sebelumnya dilalui oleh anggota Astro tersebut.

"Aku ngelewatin jalan kaki dia, aduh gue udah kayak sasaeng fan aja deh," tutur Marion Jola sambil tertawa.


MAMA 2018

Marion Jola
Marion Jola di MAMA 2018. (dok. Instagram @lalamarionmj/https://www.instagram.com/p/BrNNIfonffd/Asnida Riani)

Marion Jola datang ke Korea Selatan untuk tampil di acara MNet Asian Music Awards 2018. Dalam acara tersebut ia sempat manggung, membawakan lagu "Jangan". Ia juga membawa pulang piala Best New Asian Artist Indonesia 2018.

"Here's for dream hardwork and love I Love You All !!! Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the Trophy, Best New Asian Artist Indonesia, super happy and gratefull," tulis Marion Jola di Instagram pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya