Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 21 Desember 2018: Steven Hilang di Hutan

Cinta Misteri sore ini kembali membuat penasaran pemirsa.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 21 Des 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 21 Des 2018, 14:40 WIB
Cinta Misteri
Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Misteri Jumat sore ini, Steven masuk ke sebuah ruangan. Steven heran ternyata kamar tersebut kosong cuma ada tikar doang. Steven bingung ke mana hilangnya perempuan tadi?

Di dinding ada foto. Yaitu foto sepasang kekasih, Karmila dan Agra. Steven penasaran sebenarnya ini rumah siapa?

Masih di episode Cinta Misteri, Reno cari bantuan sambil berusaha telepon Ferly. Namun teleponnya susah sinyal. Reno naik pohon berharap dapat sinyal bagus. Reno naik pohon. Dapat sinyal.

HP Tasya berdering ada telepon dari Reno. Tasya seneng banget, langsung angkat telepon. Corrie dan Michelle ada di dekat Tasya.  Reno senang Tasya angkat teleponnya. Reno bilang tadi dia dan Kinanti cari Steven ke hutan…

Apa yang selanjutnya terjadi di Cinta Misteri...?


Tyo Shock

Cinta Misteri
Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Jojo cari-cari nomer telepon Tyo. Jojo bilang semoga belum ganti nomornya. Tyo pasti nggak tahu ini nomer siapa karena aku udah ganti-ganti nomer. Jojo kasih tahu Steven ada di tangannya. Tyo shock. Jojo minta tebusan 1 Milyar rupiah.

Dinda tampak mencari Kinanti. Dinda panggil-panggil Kinanti. Dinda nggak sengaja menemukan HP Reno yang tadi jatuh. Dinda yakin Kinanti dan Reno nggak jauh dari sekitar sini.


Kinanti Buntuti Steven

Cinta Misteri
Adegan sinetron Cinta Misteri (Sinemart)

Kinanti terbangun dari pingsannya. Ia melihat sosok Steven berjalan tampak dari belakang jalan pergi. Kinanti kaget dan langsung teriak panggil Steven. Tapi, Steven jalan terus. Kinanti kejar dan buntuti.

Kinanti terus lari hingga ia tiba di dekat rumah tua yang ada didalam hutan. Kinanti bernafas lega karena ia akhirnya ketemu rumah penduduk. Kinanti lalu dekati rumah tersebut untuk minta pertolongan.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya