Kritis, Kondisi Dian Pramana Poetra Kekurangan Hemoglobin

Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra merupakan rekan duet di grup 2 D.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Des 2018, 18:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2018, 18:20 WIB
[Bintang] 2D, Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra
Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra (Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Musisi Dian Pramana Poetra terbaring lemah di rumah sakit. Menurut rekan duetnya di grup 2D, Deddy Dhukun, kondisi Dian Pramana Poetra mulai melemah ketika akan berangkat menuju Banyuwangi beberapa waktu lalu saat akan mengisi acara.

"Kemarin itu mau show ultah Banyuwangi, dipercayakan 2D. Sampai airport bilang lemas badannya, enggak kuat berdiri, ‎duduk di kursi dorong bawa ke emergency. Dokter bilang enggak apa-apa, tapi kondisi lemas. Maksain berangkat ke sana, mungkin karena rasa tanggung jawab sebagai artis," ujar rekan duet Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, saat dihubungi oleh awak media, Rabu (26/12/2018).

Sesampainya di Banyuwangi, kondisi Dian Pramana Poetra semakin memburuk hingga tidak memungkinkan untuknya bernyanyi di panggung.

"Harusnya manggung tapi enggak bisa kan, enggak mungkin. Saya manggung sendiri," kata Deddy Dhukun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kanker Stadium 4

[Bintang] Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra
"Konsepnya, Black is beauty. Kita pakaikan swarovski. Ini kan konsernya malam, biar tetep kelihatan megah, jadi paling cocok pakai motif dan kristal swarovski," ujar Amy Atmanto saat fitting busana. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Deddy mengatakan, rekan duetnya tersebut telah mengidap penyakit kanker stadium 4. Kondisinya saat ini pun kritis dan semakin lemah tidak bisa melakukan apa-apa. Bahkan kondisi hemoglobin Dian Pramana Poetra hanya 4.

 


Sakit Lama

[Bintang] Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra
Untuk busana yang akan dikenakan, baik Dian dan Deddy Dhukun mempercayakan pada perancang busana Amy Amanto. Keduanya terlihat di butiknya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Sakitnya sudah agak lama, cuma dia enggak pernah ngerasain penyakitnya, kita sebagai teman-teman kasih tahu untuk periksa ke dokter," tutupnya.

Sumber: Antara

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya