Bawakan Lagu Tanpa Izin, Pasha Ungu Malah Dipuji Ifan Seventeen

Pasha Ungu membawakan lagu Seventeen yang bertajuk Kemarin.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Des 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2018, 08:00 WIB
[Fimela] Pasha Ungu
Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu tampil di acara Celeb Fest di Singapura pada Sabtu (29/12/2018). Menariknya, dalam acara itu Pasha Ungu membawakan sebuah lagu dari band Seventeen.

Wakil Wali Kota Palu itu menyanyikan lagu "Kemarin" yang sedang ramai dibicarakan usai band Seventeen menjadi korban tsunami. Seperti diketahui, tiga personel Seventeen, Bani, Herman dan Andi, meninggal dunia akibat musibah tersebut.

Diakui Pasha Ungu, dirinya belum meminta izin kepada Ifan Seventeen, selaku satu-satunya anggota band yang tersisa. Sambil memajang Instagram Story, Pasha Ungu meminta maaf kepada Ifan.

"Dinda @ifanseventeen maaf ya tadi kanda ga izin dulu. Kanda bawain lagunya di singapore dan semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. InsyaAllah dinda kuat dan dan terus berkarya," tulis Pasha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Marah

Pasha Ungu
[Foto: Instagram]

Kendati demikian, Ifan tidak marah dibuatnya. Ia justru mengunggah ulang postingan Pasha di Instagram pribadinya.

"MasyaAllah kanda, makasih udah mau nyanyiin lagu @seventeenbandid anak2 kalo tau pasti seneng banget, barakallah kanda :)," tulisnya lewat Insta Story @ifanseventeen.


Memuji

Pasha Ungu - Ifan Seventeen
Pasha Ungu saat mengajak Ifan Seventeen berduet. (Instagram @pashaungu_vm)

Ia juga memuji aksi sahabatnya itu. "Kanda lebih keren bawainnya," Ifan menambahkan. Sebelumnya, Pasha juga pernah menyanyikan lagu tersebut dengan alunan piano sambil mengajak Ifan. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya