Sepekan Dirawat di Malaysia, Kondisi Ustaz Arifin Ilham Membaik

Setelah satu minggu dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham memperlihatkan kondisi terkininya di media sosial.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Jan 2019, 12:30 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2019, 12:30 WIB
[Bintang] Arifin Ilham
Menengok kebelakang, Arifin Ilham menikah pertama kali dengan Wahyuniati Al Wali. Pernikahan yang dibangun sejak 28 April 1998 itu, dikaruniai tiga orang anak Muhammad Alvin Faiz, Ammar Muhammad Dzikra dan Muhammad Abbas. (Instagram/kh_m_arifin_ilham)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Kamis (10/1/2019) lalu, Ustaz Arifin Ilham dirawat di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Di sana, ia menjalani pemulihan pascakemoterapi kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring yang dideritanya. Kini, kondisi kesehatan ulama kondang tersebut semakin membaik.

Setelah satu minggu dirawat di Malaysia, Ustaz Arifin Ilham memperlihatkan kondisi terkininya di Instagram. Duduk di kamar rawat, ayah lima anak itu tampak tersenyum semringah.

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham saat ini semakin membaik. Namun, ia masih harus makan secara perlahan. Ia mensyukuri berkah tersebut dan segala doa dari orang terkasih untuknya.

SubhanAllah walhamdulillah waktu dhuha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah,” tulis Ustaz Arifin Ilham, Rabu (16/1/2019).


Semakin Segar

Ustaz Arifin Ilham
Kondisi Ustaz Arifin Ilham per Kamis, 17 Januari 2019. (Foto: Instagram @kh_m_arifin_ilham)

Dalam Instagram Stories, putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, juga mengunggah potret sang ayah. Mengenakan kaus putih, dai kondang itu mendapat kunjungan dari para kerabat.

Dengan wajah segar, Ustaz Arifin Ilham tengah tersenyum berseri-seri. Ameer Azzikra mensyukuri kondisi terkini ayah tercintanya yang semakin membaik.

@kh_m_arifin_ilham alhamdulillah abi makin seger,” tulis Ameer Azzikra.


Berdoa

Ustaz Arifin Ilham
[Foto: Instagram Alvin Faiz]

Tak lupa, Ustaz Arifin Ilham berdoa mohon ampunan segala dosa serta diberikan nikmat sehat.

Allahumma ya Allah ampunilah seluruh dosa kami dan hiasilah hidup kami dg kesehatan afiyatan di Jalan Mu, aamiin,” pungkas Ustaz Arifin Ilham.

(Lavenia/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya