Belum Sepekan, Film Orang Kaya Baru Raup 338 Ribu Penonton

Setelah lima hari tayang di bioskop, Orang Kaya Baru masih menjadi film Indonesia yang diminati.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Jan 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2019, 17:00 WIB
Press Conference Orang Kaya Baru
Press Conference film Orang Kaya Baru pada Senin (21/1/2019). (Screenplay Films)

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah keluarga kocak dalam film Orang Kaya Baru, akhirnya sukses menarik minat masyarakat Tanah Air. Buktinya, baru lima hari penayangan, sudah terhitung 338.729 orang yang menyaksikan film ini.

Sejak diputar pertama kali, film terbaru garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures serta didukung oleh Bukalapak ini memang berhasil mendatangkan pujian dari banyak penonton. Di antara film-film lain yang tayang secara bersamaan, Orang Kaya Baru berhasil menorehkan angka sebanyak itu.

Banyak yang beranggapan bahwa kisah tentang keluarga unik ini memiliki tema yang dekat dengan para penonton. Film yang dibintangi Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru, dan Lukman Sardi ini, pertama kali diputar pada 24 Januari 2019.

Disutradarai Ody C. Harahap dengan skenario oleh Joko Anwar, Orang Kaya Baru tentunya masih bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons

Orang Kaya Baru The Movie
Film komedi Orang Kaya Baru The Movie yang dibintangi Raline Shah. (Screenplay Sinema Films)

Kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) bersama sang ibu (Cut Mini), sudah terbiasa sebagai keluarga pas-pasan.

Hidup mereka kemudian berubah drastis ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri.

Melalui media sosial, bisa dilihat respons mengenai film Orang Kaya Baru. Salah satunya adalah Andreina Fara yang mengaku telah dua kali menonton film ini.

"Kali kedua ajak keluarga. Bapak yang jarang senyum sampe kedengeran ngakaknya padahal jarak 2 seat. Ibu sampe batuk2 ketawa, kayaknya relate banget sama drama Ibunya Tika. Narasi yg cerdas, pesannya sampe dgn baik, dan menghibur!," begitu ujarnya di Twitter.


Jarang Bisa Ditemui

[Fimela] Screening film Orang Kaya Baru
Screening film Orang Kaya Baru (Daniel Kampua/Fimela.com)

Media Jakarta Post bahkan menuliskan bahwa ini adalah tipe film komedi yang jarang bisa ditemui. “Film yang menghangatkan hati dengan para aktor yang luar biasa,” begitu puji Jakarta Post.

Pujian tersebut barulah satu dari sekian banyak ulasan bagus untuk film Orang Kaya Baru.

Film Orang Kaya Baru masih bisa ditonton di XXI yang tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Balikpapan, Bandung, Banjarmasin, dan banyak kota lainnya.

Film ini juga masih tersedia di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yang terletak di berbagai kota seperti Bekasi, Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan, dan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya