Pete Davidson Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua, Begini Reaksi Ariana Grande

Ariana Grande sudah mengetahui kabar hubungan asmara Pete Davidson dengan Kate Backinsale.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Feb 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2019, 13:20 WIB
[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson dikabarkan sudah punya gandengan baru. Komedian 25 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan Kate Beckinsale. Menariknya, Kate merupakan artis berusia 45 tahun.

Tak peduli dengan jarak usia 20 tahun di antara mereka, Pete Davidson dan Kate Beckinsale rupanya sangat menikmati hubungannya. Sesuai rumor yang beredar, Kate bahkan semakin suka dengan usia Pete yang jauh lebih muda darinya.

Lantas, bagaimana reaksi Ariana Grande saat mendengar hal ini? Dilansir dari Us Magazine, pelantun tembang "Thank U, Next" ini ternyata sudah tak peduli dengan romansa sang mantan.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Ariana Grande sama sekali tak merasa terganggu. Fokusnya saat ini hanya pada album yang akan dirilis Jumat ini dan dia ingin fans segera mendengarkan lagunya."


Fokus Album Baru

[Bintang] Ariana Grande
Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Well, album baru Ariana memang dijadwalkan rilis hari ini, Jumat (8/2). Sesuai rumor yang beredar, album tersebut dibuat olehnya setelah mengakhiri pertunangannya dengan Pete. Ariana benar-benar antusias untuk karya terbarunya kali ini.

"Proses pembuatan album ini benar-benar membantunya (Ariana) bersemangat dan menjadi semacam terapi setelah kematian Mac Miller dan putus dari Pete. Orang-orang di sekitarnya juga mengharapkan ini akan menjadi album tersuksesnya," ungkap seorang sumber beberapa waktu lalu. (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya