Diisukan Pacaran dengan Yunhyeong iKON, Siapa Sebenarnya Daisy Momoland?

Ada banyak cerita menarik tentang Daisy Momoland, wanita yang dirumorkan berpacaran dengan Yunhyeong iKON.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Feb 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2019, 13:20 WIB
Daisy Momoland (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/Bs60ZLjgCTr/_
Ada banyak cerita menarik tentang Daisy Momoland, wanita yang dirumorkan berpacaran dengan Yunhyeong iKON. (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/Bs60ZLjgCTr/_

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Valentine kemarin, Daisy Momoland tiba-tiba menjadi perbincangan para penggemar K-Pop. Pasalnya, ia digosipkan tengah berpacaran dengan salah satu personel iKON, Yunhyeong. 

Hanya saja, belum ada kepastian apakah sebenarnya Daisy Momoland dan Yunheyong iKON benar-benar berpacaran atau tidak.

Agensi Daisy Momoland, MLD Entertainment, membenarkan kabar artisnya berpacaran dengan Yunhyeong. Namun YG Entertainment sebagai agensi iKON, membantah kabar tersebut.

Entah kabar ini benar atau tidak. Tapi yang jelas, banyak yang penasaran dengan sosok Daisy Momoland. Apakah Anda salah satu di antaranya?

Berikut rangkuman sejumlah fakta menarik soal gadis berusia 20 tahun ini. 


Sempat Tereliminasi

Daisy Momoland (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/BtvY3SdHfac/)
Daisy Momoland (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/BtvY3SdHfac/)

1. Finding Momoland

Momoland dibentuk dari acara Finding Momoland. Daisy sendiri sempat tereliminasi tapi akhirnya masuk ke dalam grup pada tanggal 28 Maret 2017.

Di Momoland ia menempati posisi sebagai main rapper, lead dancer dan vokalis. Salah satu kemampuan Daisy, adalah dalam tari balet. 

 

2. Tinggal di Kanada 

Daisy pernah tinggal di Kanada selama 11 tahun. Alhasil, bahasa Inggrisnya sangat lancar. Dia pun pernah mengadakan tanya jawab di Facebook dan Instagram untuk fans di luar Korea.

Saat tinggal di Kanada, ia menggunakan nama Daisy, yang kemudian menjadi nama panggungnya. Sedangkan nama Korea-nya sendiri adalah Yoo Jung Ahn.


Teman-Teman Daisy

Daisy Momoland (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/BrROdYBgdhb/)
Daisy Momoland (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/BrROdYBgdhb/)

3. Eks Trainee JYP

Daisy ternyata pernah menjadi trainee di agensi JYP Entertainment. Wanita kelahiran 22 Januari 1999 ini memutuskan untuk keluar sesaat sebelum acara Sixteen dimulai. Survival show itu diadakan untuk membuat girlgroup Twice.

 

4. Punya Banyak Teman

Selain member Momoland, Daisy juga punya banyak teman lain di dunia K-Pop. Ia dekat dengan member Twice seperti Momo, Tzuyu, dan Chaeyoung. Ia juga akrab dengan Jeon Somi, mantan member IOI dan trainee JYP Entertainment.

Daisy juga berteman dengan Naeun, visual dari girlband April. Sedangkan dari kalangan idola pria, ia berteman dengan Yuto dari Pentagon.


5. Hobi Nonton

Daisy Momoland (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/BswXMakA0gl/)
Daisy Momoland (Instagram/ momoland_official - https://www.instagram.com/p/BswXMakA0gl/)

Sejak Momoland terkenal dengan "Bboom Bboom", Daisy mengaku jarang dapat waktu luang. Tapi saat sedang nganggur, ia akan memanfaatkan waktu tersebut untuk nonton film.

Salah satu film favoritnya adalah Tangled, animasi dari Rapunzel. Saking seringnya nonton film ini, Daisy mengaku sampai hafal dengan dialognya.

 (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya