Femmy Permatasari Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Mirip Milik Putri Diana

Keinginan Femmy Permatasari dilamar dengan cincin berlian seperti milik Lady Diana terwujud.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Feb 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Femmy Permatasari
Femmy Permatasari

Liputan6.com, Jakarta Femmy Permatasari dalam waktu dekat ini akan melepas status jandanya, setelah dilamar oleh sang kekasih Alfons Martinus. Melalui akun Instagramnya, pesinetron ini mengunggah foto-foto saat dirinya dilamar oleh Alfons Martinus.

Buat Femmy Permatasari, lamarannya kali ini dirasa sangat spesial. Sebab keinginannya untuk dilamar menggunakan cincin berlian seperti milik Lady Diana atau Putri Diana bisa terwujud.

"Dari dulu ingin sekali kalau married lagi wedding ring Diamond nya 💍 persis dgn alm. Lady Diana (now Cincin itu diberikan kpd Kate midleton) Ternyata Keinginan ku terkabul 😇My Love @amp1403 memberikan surprise my WR💍 persis sama dgn yg saya inginkan. *Thank u so much My love...❤️," tulis Femmy Permatasari dalam keterangan foto unggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekaguman Femmy Permatasari

Femmy Permatasari
[Foto: Instagram ]

Femmy Permatasari juga menuliskan kekaguman atas perjuangan sang kekasih yang bisa mewujudkan keinginnya. Tak hanya itu, single parent ini juga sangat senang dengan kesabaran Alfons Martinus selama menjalin asmara dengannya.

"Walaupun kamu org biasa tapi bagi saya kamu lelaki luar biasa yg selalu berusaha membuat saya bahagia , selalu berusaha membuat saya senang & tertawa (tidak pernah sekalipun kamu marah dgn saya) 😍 Semoga selamanya kamu seperti inj ya sayang 🙏," tulis Femmy Permatasari


Ucapan dari Warganet

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Ucapan selamat mengalir dari warganet yang mengetahui kalau Femmy Permatasari telah dilamar kekasihnya. Mereka ikut mendoakan buat kebahagian wanita 45 tahun itu yang akan menikah lagi.

"Congratulation kak @femmypermatasari semoga Tuhan selalu selalu memberikan kebahagiaan selamanya....Amiin," tulis akun @hendahasti

"Selamatttt @femmypermatasari ❤️❤️❤️❤️ Semoga langgeng sampai maut memisahkan...Aamiin 😍😍😍," tulis akun @bagus_mulyanto

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya