Senyum Semringah, Millendaru Makan Malam Bareng Dipo Latief

Millendaru, selebgram kontroversi mengaku sempat makan malam bareng Dipo Latief, yang kini dalam proses cerai dengan Nikita Mirzani.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Feb 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2019, 11:00 WIB
[Bintang] Dari Makeup Nude Sampai Glamor, Cantiknya Millendaru Makin Bikin Jantung Berdebar Kencang
Lipstik nude andalan Millendaru untuk melengkapi dandanan daily wear. (Sumber foto: millencyrus/instagram)

Liputan6.com, Jakarta Millendaru kembali menarik perhatian netizen. Itu karena selebgram ini mengunggah foto momen makan malam di akun Instagram. Foto itu menjadi istimewa karena keponakan Ashanty ini makan malam bersama sosok pria yang juga menarik perhatian warganet.

Dialah Dipo Latief. Millendaru dalam pose foto tampak tersenyum semringah duduk sebelah pengusaha berbaju batik itu. Keterangan yang dibubuhkan singkat saja, yaitu kata: 'dinner'. Agaknya, pria yang gemar berpenampilan seperti wanita itu tak menutupi kebersamaan dengan Dipo Latief.

Bahkan, Millendaru sempat menulis @dipolatief di pose foto yang di-posting di akun Instagram pribadinya itu. Siapa sangka, ketika diklik nama akun tersebut, maka akan muncul bahwa nama tersebut sudah tidak ada.

 

Apa yang terjadi? Millendaru tak tahu aku resmi Dipo Latief yang masih aktif?.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beberapa Orang Lainnya

Millendaru
Millendaru makan malam bareng Dipo Latief (Istimewa/Instagram Millencyrus)

Akan tetapi, Millen tak mengubah keterangan apa pun diunggah menjelang Kamis (21/2/2019)  tengah malam itu. Tampaknya ia hanya ingin menunjukkan bahwa ia benar makan malam dengan Dipo Latief kemarn malam karena tertera waktu sekitar pukul 23.15 WIB.

Makan malam Dipo Latief dengan Millendaru tidak hanya berlangsung dengan privat. Ada beberapa orang lain yang ikut dalam momen makan malam tersebut.

Di antara beberapa orang, tampak sosok Lucinta Luna yang berdiri di belakang Dipo dan Millen. Lucinta Luna dikenal sebagai selebgram yang diisukan sebagai transgender.

Saksikan video berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya