Selamat, Yasmine Wildblood Hamil Anak Kedua

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto tengah menunggu kehadiran anak keduanya.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mar 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2019, 10:00 WIB
[Fimela] Yasmine Wildblood
Yasmine Wildblood. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengan, Yasmine Wildblood datang dengan kabar bahagia. Yasmine dan sang suami, Abi Yapto, tengah menunggu kehadiran anak keduanya.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Yasmine Wildblood lewat akun Instagram. Sembari pamer babybump, bintang iklan dan sinetron ini mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kedua.

"Coming soon, baby #2," tulisnya.

Ketika mengumumkan kehamilan anak keduanya, Yasmine Wildblood tak terburu-buru. Ia menunggu momen yang tepat, sebelum akhirnya mengungkap bahwa dirinya sekarang sedang hamil lagi.

Yasmine Wildblood menanti sampai usia kandungannya menginjak angka 11 minggu. Sebelum akhirnya melakukan sesi foto bersama Seraphina, anak pertamanya di Studio Kini yang diabadikan oleh fotografer Yansen Setiawan.

Hasil pemotretan inilah yang kemudian dibagikan oleh Yasmine di akun Instagram pribadinya, @yaswildblood. Ia mengunggah foto itu pada Rabu, (13/3/2019).


Foto USG

Setelah Yasmine mengumumkan kehamilan keduanya, sang suami pun ikut posting. Foto pertama yang ia unggah adalah hasil USG calon anak keduanya.

"Coming soon baby #2. Kira-kira adenya Seraphina kayak siapa ya?" tulis Abi Yapto di akun @abhishalom234sc.


Anak Kedua

Yasmine Wildblood
(Instagram/yaswildblood)

Usai mengunggah dua foto hasil USG, Abi posting foto yang sama dengan Yasmine. Namun dalam postingan ini, ia tak memberikan banyak keterangan. Hanya menyebut bahwa tak lama lagi ia akan memiliki anak kedua dengan Yasmine. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya