Alexa Key Melahirkan Anak Pertamanya

Alexa Key mengucapkan syukur dan terima kasih bisa melewatkan persalinan pertama dengan selamat.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mar 2019, 20:30 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2019, 20:30 WIB
Alexa Key
Makeup nude Alexa Key di hari pernikahannya. (dok. Instagram @hepidavid/https://www.instagram.com/p/Bo5aoKTlD57/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta Alexa Key sempat mengejutkan dengan status pernikahan dan juga kehamilannya. Kini, Alexa Key diketahui sudah melahirkan anak pertamanya itu. Lewat sebuah foto yang diunggah di Insta Story, Alexa Key resmi menjadi mama muda.

Dalam foto, suami Alexa Key, Mothy menggendong seorang bayi yang baru lahir di rumah sakit. Dengan mengenakan selimut berwarna hijau tosca, suami Alexa terlihat luwes menggendong buah hatinya.

Melihat pemandangan anak dan suami begitu dekat, maka Alexa mengucapkan syukur dan terima kasih bisa melewatkan persalinan pertama dengan selamat.

"Thankful. My everything love,” tulis Alexa Key menyambut kelahiran anak pertamanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Melahirkan

[Fimela] Alexa Key
(Instagramhepidavid)

Belum diketahui Alexa menjalani persalinan normal atau sesar. Nama dan jenis kelamin bayi juga belum diumumkan. Namun sebelumnya Alexa menyatakan ingin melahirkan secara normal.

“Lahir normal maunya, kalau nggak this end of the month, awal bulan depan. Super happy dan excited, lebih nggak sabar sih,” tulis Alexa Key bagikan cerita kehamilannya beberapa waktu lalu. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya