Kunjungi Anak, Tsania Marwa Mengaku Diperlakukan Tak Pantas Oleh Atalarik Syah

Tsania Marwa berkunjung ke kediaman Atalarik Syah untuk menemui anaknya yang saat ini diasuh Atalarik Syah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Mar 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2019, 12:00 WIB
Tsania Marwa
Tsania Marwa (Fimela.com/Adrian Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan antara Tsania Marwa dan mantan suaminya, Atalarik Syah, belum juga usai. Beberapa waktu lalu, keduanya disibukkan dengan urusan hak asuh anak.

Kini yang terbaru, Tsania Marwa mengaku diperlakukan tidak pantas oleh Atalarik Syah. Hal itu terjadi kala Tsania Marwa berkunjung ke kediaman Atalarik Syah untuk menemui anaknya yang saat ini diasuh Atalarik Syah.

Saat itu, Tsania Marwa dan Atalarik Syah malah terlibat cekcok hingga menimbulkan luka di tubuh Tsania Marwa. Hal itu disampaikan oleh Tsania Marwa kepada wartawan pada Sabtu (16/3/2019).

"Saya datang ke rumah mantan suami saya untuk ketemu anak saya, karena kan seperti yang kita tahu kan di media dia (Atalarik Syah) ngomongnya begitu, kalau mau datang silakan, 24 jam pintu terbuka. Akhirnya saya memberanikan diri untuk datang ke sana. Sesuai request, saya datang sendiri hanya diantar oleh sopir saya," kata Tsania Marwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Luka Fisik

[Fimela] Tsania Marwa
(Instagram/tsaniamarwa54)

Rupanya dalam kunjungan itu, Tsania Marwa mengatakan bahwa dirinya justru selalu disindir oleh Atalarik Syah hingga menimbulkan keributan. Bahkan, tas Tsania Marwa pun sampai-sampai digeledah.

"Saya ada luka fisik, nanti saya juga akan visum sebagai bukti memang cerita saya itu semua benar adanya. Saya juga bawa tas, tas saya sampai putus karena sempat tarik-tarikan. Dan saya sampai digeledah," kata Tsania Marwa lagi.

 


Lapor

Tsania Marwa
Tsania Marwa [foto: instagram/tsaniamarwa54]

Rencananya, Tsania Marwa akan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, "yang terlibat di situ adalah mantan suami saya, Atalarik Syah, adiknya, Atila Syah, dan kakaknya, Doni. Tiga orang itu yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas. Dan saya akan memproses ini secara hukum," tegas Tsania Marwa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Attalarik Syah. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya