Datang ke Gedung DPR, Berapa Harga Busana Nagita Slavina?

Nagita Slavina sering tepergok mengenakan fashion item berharga fantastis.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mar 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2019, 15:00 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nagita Slavina hampir tak pernah gagal membuat orang terpukau. Kesan simple namun glamor pun langsung melekat pada diri istri Raffi Ahmad tersebut.

Bukan cuma sekali atau dua kali, Nagita Slavina sering kepergok mengenakan fashion item berharga fantastis. Harganya bisa dikatakan bersaing dengan koleksi tas Syahrini.

Tapi rupanya wanita yang akrab disapa Gigi itu juga bisa memakai barang yang biasa-biasa saja, tidak semahal biasanya. Seperti ketika bertandang ke kantor Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, bersama Raffi Ahmad.

Seperti biasa, mereka mengabadikan momen tersebut lewat vlog di kanal Youtube Rans Entertaiment. Nagita Slavina dan Raffi juga mengunggah foto bersama Bambang Soesatyo ke Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Outfit

Mereka berpose di ruang dinas. Nagita tampil bergaya formal mengenakan setelan blazer dan celana hijau tua. Rambutnya dibiarkan tergerai seperti biasa. Makin cetar, ibu satu anak itu memakai kacamata hitam dan kitten heels warna merah menyala.


Tak Mahal

[Bintang] Tak Langsing, 8 Artis Indonesia Ini Tetap Cantik Menawan
(Foto: instagram.com/raffinagita1717)

Setelah ditelusuri, blazer beraksen kancing itu merupakan Longline Double Breasted Blazer keluaran Topshop. Di laman resminya, outer itu dibanderol 49 poundsterling atau Rp 926 ribu.

Sementara celananya merupakan Cigarette Trousers yang juga dari brand Topshop. Harganya 30 poundsterling atau setara Rp 567 ribu.

Keduanya termasuk barang yang tidak mahal jika dibandingkan dengan koleksi fashion item Nagita lainnya. Padahal biasanya Nagita tak segan merogoh kocek dalam hingga ratusan juta loh. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya