Di Tengah Masalah, Salmafina Sunan Berhijab Lagi

Salmafina Sunan tampak berhijab lagi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Mar 2019, 18:40 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2019, 18:40 WIB
Salmafina Sunan
[Foto: Instagram Salmafina]

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial beredar video Salmafina Sunan diduga mabuk di sebuah kelab malam. Video berdurasi singkat itu pertama kali diunggah oleh teman Salmafina yang benama Maulida Riani Putri di Instagramnya.

Dalam video singkat itu, Salmafina Sunan mengenakan mini dress berwarna merah. Ia duduk sambil menikmati alunan musik. Tanpa sadar, busananya tersingkap hingga memperlihatkan pakaian dalamnya.

Kasus ini tampaknya berbuntut panjang. Pada Senin (18/3/2019), ayah Salmafina, Sunan Kalijaga, menyambangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan.

Tak sendiri, pengacara kondang itu menyambangi Polda bersama Salmafina Sunan. Hal ini diketahui melalui Instagram Stories Sunan Kalijaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berhijab

Salmafina Sunan
[Foto: Instagram Salmafina]

Dalam video tak lebih dari 15 detik itu, Sunan Kalijaga memperlihatkan dirinya yang sedang berada di sebuah ruangan. Sementara sang anak duduk tepat di sampingnya.

Menariknya, Salmafina Sunan terlihat mengenakan jilbab. Padahal sebelumnya, mantan istri Taqy Malik tersebut sempat menanggalkan hijabnya.


Laporan

Salmafina Sunan
[Foto: Instagram Sunan Kalijaga]

Di unggahan selanjutnya, terungkap bahwa Suanan Kalijaga melaporkan teman anaknya, Maulida Riani Putri. Laporan itu tercatat degan nomor TBL/1642/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Maulida Riani Putri dilaporkan dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, dengan kerugian imateril.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya