Ini Alasan Andika Kangen Band Lakukan Perawatan

Andika Kangen Band mengaku sudah memiliki wajah bopeng sejak remaja.

diperbarui 03 Apr 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2019, 19:00 WIB
[Bintang] Andika Kangen Band dan Pramugari
Masih di tempat yang sama, Andika menjelaskan bahwa perempuan cantik tersebut hanya sebatas teman dekat. "Nggak lah. Namanya temen. Temen iseng iseng aja," jelas Andika. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jakarta Demi memiliki wajah mulus, Andika Kangen Band rela mengeluarkan puluhan juta rupiah. Apalagi, sesama teman artis ada yang menyebutnya memiliki cacat saat tampil di televisi. Andika pun akhirnya pasrah dan pilih memperbaiki wajahnya.

"Sejak dua bulan gitu, Cinta Penelope bilang ‘muka lo terlalu cacat Dik keliatan banget di televisi’. Saat itu, kita habis syuting bareng di salah satu stasiun televisi," ujar Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2019).

Pemilik nama asli Maesa Andika Setiawan berdalih bahwa bopeng di wajahnya telah ada sejak remaja. Ia pun sempat tak percaya diri karena meyakini bahwa bekas luka tersebut tidak akan hilang. 

“Saya bilang, ya ini nggak mungkin sembuh bopeng karena cacat dari kecil, jatuh. Dulu kan kecil bandel manjat-manjat pohon jatuh," jelas Andika Kangen Band.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merogoh

[Bintang] Andika Kangen Band
Andika Kangen Band (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski harus merogoh kocek dalam, Andika tak masalah. Sebab, ia sadar betul penampilan adalah modal utama dari publik figur.

"Karena kita ketemu orang yang pertama dilihat kan wajah ya,” sambung Andika.

 


Perawatan

[Bintang] Andika Kangen Band
Andika Kangen Band (Nurwahyunan/bintang.com)

Sejak saat itu lah, Andika kerap melakukan perawatan.

"Ya rutin sih. Kalau kemarin-kemarin banyak orang nawarin perawatan kayak gini," pungkasnya.

 Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya