Jalani Tes Sumsum Tulang Belakang Tahap 2, Begini Kondisi Ani Yudhoyono

Annisa Pohan bagikan kondisi terkini Ani Yudhoyono.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Apr 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2019, 13:30 WIB
Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Demi sembuh dari kanker darah, mertua Annisa Pohan, Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan intensif di Singapura. Sanak keluarga pun bergantian menjaga istri Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Melalui akun Instagramnya, Anissa Pohan pun menyampaikan kabar terkini Ani Yudhoyono. Ibu mertuanya itu rupanya baru saja melakukan cek sumsum tulang belakang tahap dua.

Sebagai menantu, Annisa Pohan berharap agar hasil tes yang dilakukan Ani Yudhoyono menunjukkan hal yang positif. Ia tak sambar melihat sang mertua sembuh total.

"Sesaat setelah Memo menjalani Bone Marrow puncture (Tes sum-sum Tulang Belakang) yang kedua. Mohon doanya dari teman-teman semoga semua hasil test nya bagus dan Memo menuju ke kesembuhan... Bismillahi Rahmanir Rahim," tulisnya, Sabtu (6/4/2019).


Terbaring

Ani Yudhoyono
[Foto: Instagram Annisa Pohan]

Fotonya sendiri memperlihatkan Ani Yudhoyono yang tengah terbaring lemah di ruang perawatan. Ia ditemani oleh cucu pertamanya, yang merupakan putri Annisa Pohan, Aira.

"Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan. Foto kedua dan ketiga adalah saat Aira mengantar Memo dari keluar ICU menuju kamar perawatan," jelasnya.


Doa

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, dan putra sulungnya, AHY
Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, dan putra sulungnya, AHY. (Instagram @agusyudhoyono)

Warganet pun bersama-ramai mendoakan kesembuhan sang mantan ibu negara.

"Tetap semangat ibu dan keluarga slalu di beri kesehatan selalu, semua menyayangi ibu," tulis @srinivaleni1.

"Semangat, Ibu @aniyudhoyono Semoga cepat sembuh & bs beraktifitas kembali," tambah @steffifm.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya