Adegan Ciuman Game of Thrones Season 8 Dijadikan Meme Kocak

Episode pertama Game of Thrones Season 8 menampilkan adegan ciuman antar dua karakter sedarah.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Apr 2019, 10:40 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2019, 10:40 WIB
Benarkah Nasib Jon Snow di Game of Thrones Berakhir?
Aktor Kit Harington di serial Game of Thrones. (HBO)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu momen menghebohkan dalam episode pertama Game of Thrones Season 8 yang mengudara Senin (15/4/2019) pagi adalah berlanjutnya kisah cinta sedarah antara Jon Snow (Kit Harrington) dan Danerys Targaryen (Emilia Clarke).

Dua karakter yang sama-sama belum tahu hubungan mereka adalah keponakan dan bibi ini, membuat penonton Game of Thrones Season 8 meleleh dalam sebuah adegan ciuman di hamparan salju.

Menariknya, dalam momen ciuman tersebut, Jon Snow dan Daenerys disaksikan oleh dua ekor naga yang mereka tunggangi masing-masing.

Jon pun menatap salah satu naga ketika masih mencium Daenerys. Momen ini lalu dijadikan meme kocak oleh warganet yang menonton Game of Thrones Season 8.

 


Meme Kocak

Game of Thrones (AP)
Game of Thrones (AP)

Seperti terlihat di Twitter, warganet pengguna akun @andori membuat candaan nan menggelitik sambil mengunggah tangkapan layar adegan ciuman tersebut.

"Muka tercyduq sama calon mertua pas lagi enaena #gameofthrones," gurau pengguna akun tersebut.

Pengguna akun @tmtmlim juga mengunggah gambar yang sama dengan cuitan, "Di suatu belahan dunia yang lain, beberapa orang emosinya sedang naik turun gara2 lagi nonton #GameofThrones."

 


Jon Snow Menunggangi Naga

Game Of Thrones Season 8 (Foto: HBO/Twitter)
Game Of Thrones Season 8 (Foto: HBO/Twitter)

Pertemuan keduanya pada episde pertama Game of Thrones Season 8 dihiasi oleh adegan Jon Snow menunggangi salah satu naga peliharaan Daenerys. Pada momen ini, Jon Snow tampak kewalahan saat naga yang ia tunggangi terbang.

Episode pertama Game of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Bagi yang melewatkan penayangan perdana serial HBO ini, bisa menyaksikannya kembali pada pukul 9 malam nanti.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya