Season 8 Tayang, Game of Thrones Jadi Trending Topic Teratas di Indonesia

Penayangan Game of Thrones Season 8 juga menyita perhatian warganet dunia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Apr 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Game of Thrones
Game of Thrones (Digital Spy)

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial dibuat heboh dengan penayangan episode pertama Game of Thrones Season 8 di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB.

Tentunya, beberapa momen mengharukan serta intrik kembali mewarnai serial ini. Alhasil, warganet pun banyak yang membahas momen-momen seru dan tak terlupakan dalam Game of Thrones Season 8 saat membuka media sosial. Tak terkecuali para pengguna Twitter.

Melihat halaman utama Twitter, penayangan Game of Thrones Season 8 sukses membuat tagar #GameofThrones masuk ke dalam posisi pertama trending topic di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nomer Satu Dunia

Game of Thrones (AP)
Game of Thrones (AP)

Tak cuma di Indonesia. Tagar #GameofThrones juga menjadi trending topic nomor satu dunia. Bahkan, empat trending topic di bawahnya pun berkaitan dengan serial ini: #GOT8, Sansa, Daenerys, dan #JonSnow.

Episode pertama Game of Thrones Season 8 telah tayang di HBO pada Senin (15/4/2019) pukul 08.00 WIB. Deretan intrik dan kejutan kembali mewarnai serial yang mengudara sejak 2011 ini.

Bagi yang melewatkan penayangan perdana serial HBO ini, bisa menyaksikannya kembali pada pukul 9 malam nanti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya